Harga Kredit Motor CB 150 R Wilayah Bekasi dan Sekitarnya

Murnisubajamas - New Honda CB150R StreetFire disematkan lampu LED di semua sistem pencahayaan yang membuat rangkaian lampu motor ini terlihat lebih tajam dan compact , dengan daya tahan yang lama. Sensasi teknologi tinggi dapat dirasakan pada panel indikator digital yang berisi informasi lengkap dengan desain yang compact dan visibilitas yang sangat baik. Selain itu disematkan juga fitur tambahan yaitu passing lamp.

New Honda CB150R StreetFire mengaplikasikan rangka teralis yang memiliki keseimbangan yang tinggi antara kekuatan dan kelenturan berkat pengaplikasian alumunium engine hanger. Penyematan ban yang besar pun meningkatkan daya cengkram maksimal sekaligus memberikan rasa aman baik saat menikung maupun pada kecepatan tinggi, dengan dukungan wavy disc brake di bagian rem cakram depan berukuran 276 mm dan rem cakram belakang berukuran 220 mm yang meningkatkan kemampuan pengereman.




New Honda CB150R StreetFire memiliki performa tinggi di setiap putaran berkat pengaplikasian mesin 150cc, DOHC 4 katup, 6 kecepatan, berpendingin cairan (liquid - cooled). Akselerasi yang dihasilkan mampu mencapai 10,5 detik (0-200m). Model ini pun dapat dipacu hingga 125 Km/jam dan menghasilkan tingkat konsumsi bahan bakar yang lebih efisien dengan metode ECE R40 mencapai 40,5 km/l atau dengan metode pengetesan EURO 3.

Baca Juga: Fitur dan Spesifikasi All New CB 150 R Faceelift

New Honda CB 150R STD dipasarkan Rp 27,500,000 On The Road Bekasi dan Honda CB 150R Sepecial Edition dibandrol Rp 28,600,000 dengan OTR Bekasi, motor ini juga bisa anda miliki dengan pembelian kredit dengan syarat KTP dan KK alamat bekasi, berikut untuk skema dp dan cicilannya
Daftar harga ini terus kami update setiap bulannya.

Baca Juga: "Honda Rangsang Daya Beli Konsumen Dengan Program RO-TI"



Untuk pengajuan kredit dan nama STNK diutamakan KTP alamat bekasi, namun masih bisa melayani KTP alamat Jakarta, Depok, Tangerang, Bogor dan Karawang namun dikenakan biaya pelanggaran wilayah sebesar Rp. 250,000 disesuaikan dengam alamat KTP yang buat nama di STNK nya juga ada biaya pajak progresif jika nantinya kedapatan sudah nama ke 2, 3, 4 dan seterus pajak progreaif sendiri tiap daerah berbeda-beda , lama proses STNK. Pun bermacam-macam sesuai nanti disamsat masing-masing.



Harga Sepeda motor Honda yang tertera disini tidak mengikat dan dapat berubah sewaktu waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu. Untuk pengajuan hubungi Bang Andi 08176481972 untuk dapatkan voucher diskon sebesar Rp 2 juta dengan cicilan 35 bulan, dan tenor 23 dan 29 voucher diskon Rp 1,500,000 namun untuk cicilan 11 dan 17 berhak atas voucher diskon Rp 800 ribu dengan syarat melampirkan STNK motor lama.

Post a Comment

0 Comments