Kredit Honda BeAT Street eSP Wilayah Bekasi


Murnisubajamas - Honda Beat street telah didesain dan dimodifikasi sedemikian rupa untuk memunculkan warna flash dan mempunyai daya tarik tersendiri. Banyak orang menilai, pilihan warna Honda Beat street yang baru ini memang sangat tepat dan cocok. Dari ketiga pilihan warna yang disediakan, warna black matte dan silver black merupakan paling banyak diminati.

Motor Honda yang satu ini memiliki beberapa item baru. Sepertihalnya rangka eSAF atau encahnced smart arsitektur architecture frame. Selain itu Honda Beat street 2020 juga dibekali dengan mesin 110 cc yang merupakan generasi terbaru dari Honda Genio. Honda Beat street memiliki 1 silinder dan 4 stroke berkapasitas sekitar 109.5cc SHOC 2 klep. Bukan hanya itu saja, motor ini juga memiliki pendingin udara yang dibekali dengan sebuah transmisi automatic. Motor ini mempunyai tenaga/ power yang dapat meningkat sekitar 9.0 PS pada putaran 7.500 RPM. Spesifikasi lebih dalam lagi adalah torsinya 9.3 n.m yang putaran mesin sekitar 5.500 RPM. Jadi dapat dibayangkan, motor ini sangatlah bertenaga.


Honda Beat street 2020 ini memiliki panjang 1.87 lebarnya 669 dan memiliki tinggi 1.074 mm. Untuk tipe CBS, motor ini juga memiliki berat sekitar 89 kg. Sedangkan cbs-iss 90 kg.
Honda sendiri memberikan yang terbaik pada produk keluaran terbarunya ini, yakni dengan tujuan untuk meningkatkan kenyamanan konsumen. Honda Beat street ini dibuat sebaik dan senyaman mungkin bagi konsumen. Kabarnya, motor ini dibanderol Rp. 17.550.000 untuk OTR Bekasi

Untuk pembelian secara kredit All New BeAT Street bisa anda tebus dengan DP Rp 2,7 juta dengan cicilan 778 x 35 bulan, tenor 29 cicilan 863 ribu, cicilan dua tahun Rp 1.015 ribu, untuk 17 bulan cicilan 1,279 ribu dengan tenor 11 bulan memiliki cicilan 1,783 ribu setiap bulannya.

Berikut adalah beberapa petunjuk dan ketentuan untuk mengajukan pembelian sepeda motor Honda melalui kami: Untuk pembayaran bisa dilakukan pada saat anda menerima motor atau via transfer. Kedua, Saat ini Honda Murni Subaja Mas dapat melayani pembelian untuk KTP Bekasi, Jakarta, Depok, Bogor & Tangerang. Ketiga, Untuk KTP Tangerang dikenakan biaya pelanggaran wilayah sebesar Rp. 250,000. ( Belum Termasuk Biaya Pengiriman ). Ke empat, Untuk alamat Jakarta, Tangerang, Bogor & Depok dikenakan biaya tambahan sebesar Rp. 100,000. (belum termasuk biaya pelanggaran wilayah ).

Ke lima, Untuk KTP Jakarta, Tangerang, Bogor & Depok dikenakan biaya pelanggaran wilayah sebesar Rp. 250,000 untuk tupe matic dan cub sedangkan untuk type sportnya biaya beda wilayah Rp. 350.000,- (belum termasuk jasa pengiriman). Ke enam, Harga yang tertera belum termasuk pajak progresif motor dimana untuk pembelian ke 2, 3, 4 dan seterusnya maka biaya pajak progresif akan dikenakan ke konsumen. ( Dihitung berdasarkan kartu keluarga untuk wilayah jakarta dan berdasarkan KTP untuk wilayah Bekasi ). Lalu STNK dan Platnya berapa lama? Lihat disini untuk pemberitahuan lama proses STNK. Selanjutnya, DP yang tercantum belum di potong diskon, yang dimana diskon beda-beda untuk setiap tenornya.
Untuk info Hubungi Bang Andi 081319002927 tlp/sms/wa. Harga Sepeda motor Honda yang tertera disini tidak mengikat dan dapat berubah sewaktu waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu. New Honda BeAT Street sudah menggunakan rangka eSAF, lampu depan LED, tampilan baru, lebih futuristik.

Beli Sepeda Motor Honda di Dealer Resmi Motor Honda dapatkan harga cash atau kredit Motor Honda harga istimewa, info dan pengajuan hubungi Bang Andi 08176481972 untuk dapatkan diskon Rp 1 juta dengan cicilan 35 bulan, untuk cicilan 29 dan 23 diskon Rp 800 ribu dan cicilan 11 dan 17 diskon Rp 500 ribu.

Post a Comment