Harga Kredit All New CBR 150 R Diskon Rp 2 juta

Murnisubajamas - New Honda CBR150R yang mengusung konsep “Total Control” kini lebih sporty dan modern. Saat ini, motor sport fairing 150 cc itu dibekali pengereman Anti-lock Braking System (ABS). Pengendara bisa lebih nyaman dan aman, karena dapat mencegah terkunci ketika melakukan pengereman ekstrem. Selain itu, terdapat pula Emergency Stop Signal (ESS) yang hanya ada di tipe ABS. Fitur itu bekerja saat terjadi pengereman mendadak, lampu hazard otomatis menyala. Dengan kata lain, fungsinya memberikan peringatan ke pengendara yang ada di belakang motor untuk menghindari kemungkinan kecelakaan.

Kedua fitur anyar hanya terdapat di varian baru, harganya pun lebih mahal Rp 4 juta dari varian standar. New Honda CBR150R punya visor yang lebih tinggi dari model sebelumnya. Pengendara jadi punya visibilitas lebih lapang. Digital panel meter dengan warna baru, membuatnya semakin canggih dan mudah dilihat. Semua sektor pencahayaan sudah full LED, wavy disk brake, dan pelek desain baru yang memberikan kesan racing sesungguhnya. Model ini memiliki pengaturan lima level pada masing-masing suspensi depan dan belakang.

Warna dan striping baru New Honda CBR150R terlihat makin fresh. Karakter stripe dengan desain garis tajam, menguatkan kesan agresif. AHM menghadirkan 4 pilihan warna untuk konsumen setia di Indonesia. Ada Matte Black dengan stripe jingga, Victory Black Red yang mengkombinasikan warna merah dan hitam, Honda Racing Red dan MotoGP Edition.

Sementara di bagian teknis maupun fitur, tidak ada perubahan. Mesinnya masih berkapasitas 150 cc, dengan tenaga puncak 17,1 ps dan torsi 14,4 Nm. Lampu LED juga jadi andalan untuk penerangan saat berkendara.


Simak tabel DP dan Angsuran All New CBR 150R

Berikut adalah beberapa petunjuk dan ketentuan untuk mengajukan pembelian sepeda motor Honda melalui kami:
  • Pembayaran bisa dilakukan pada saat anda menerima motor atau via transfer.
  • Saat ini Honda Murni Subaja Mas dapat melayani pembelian untuk KTP Bekasi, Jakarta, Depok, Bogor & Tangerang.
  • Untuk KTP Tangerang dikenakan biaya pelanggaran wilayah sebesar Rp. 250,000. ( Belum Termasuk Biaya Pengiriman )
  • Untuk alamat Jakarta, Tangerang, Bogor & Depok dikenakan biaya tambahan sebesar Rp. 100,000. (belum termasuk biaya pelanggaran wilayah )
  • Untuk KTP Jakarta, Tangerang, Bogor & Depok dikenakan biaya pelanggaran wilayah sebesar Rp. 250,000 untuk tupe matic dan cub sedangkan untuk type sportnya biaya beda wilayah Rp. 350.000,- (belum termasuk jasa pengiriman)
  • Harga yang tertera belum termasuk pajak progresif motor dimana untuk pembelian ke 2, 3, 4 dan seterusnya maka biaya pajak progresif akan dikenakan ke konsumen. ( Dihitung berdasarkan kartu keluarga untuk wilayah jakarta dan berdasarkan KTP untuk wilayah Bekasi )
  • Lihat disini untuk pemberitahuan lama proses STNK.
Harga Sepeda motor Honda yang tertera disini tidak mengikat dan dapat berubah sewaktu waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu. Beli Sepeda Motor Honda di Dealer Resmi Motor Honda dapatkan harga cash atau kredit Motor Honda harga istimewa. Info dan pengajuan hubungu Bang Andi 08176481972 untuk dapatkan promo diskon sampe dengan Rp 2 juta untuk cicilan 35 bulan, dan diskon Rp 1.5 juta dengan tenor 23 dan 29 bulan, untuk tenor 11 dan 17 diskon Rp 500 ribu, promo ini berlaku khusus KTP alamat bekasi.

Post a Comment

0 Comments