Beredar Desainn Motor 150cc type baru honda


Murnisubajamas.id - Para pencinta roda dua kini tengah memalingkan perhatiannya pada beredarnya desain sepeda motor 150cc terbaru Honda. Desain tersebut online secara online.

Selidik punya selidik, rupanya merupakan desain Honda CB 150 Verza untuk pasar Eropa. Meskipun telah digunakan dan dijual di Indonesia, motor pabrikan Jepang tersebut bersiap untuk mengaspal di sana. Untuk spesifikasi, memang memiliki beberapa perbedaan untuk versi Eropa.

Seperti dilansir Indianautos , Kamis 23 Agustus 2018, sebagian besar spesifikasi motor sama dengan versi Indonesia. Salah satu yang berbeda adalah tangki yang hilang. Walaluemikian, untuk desain secara keseluruhan sama dengan Honda CB150 Verza generasi terbaru.

Honda juga tengah sentralisasi CB150 Verza di pasar otomotif Eropa. Namun, perusahaan harus meluncurkan versi motor 125 cc untuk memenuhi syarat sebagai motor entry-level pemegang lisensi A1.


Kabarnya, CB150 Verza akan menjadi motor harian yang memiliki desain klasik. Motor tersebut Memerlukan maskulin selama memiliki headlamp bundar. Sementara itu, pengendara luar biasa karena posisi duduk yang diberikan.

Astra Honda Motor (AHM) secara resmi meluncur CB150 Verza, Februari 2018, dengan harga Rp19.1 juta Type Spoke ( OTR Bekasi ) dan Rp19.75 juta type CW ( OTR Bekasi )

Post a Comment

0 Comments