Dimas ekky gugat masuk ajang moto2 tahun depan


Murnisubajamas.id - Seperti yang kita tahu Tim Idemitsu Asia saat ini memiliki tim diajang balap Moto3 dan Moto2. Namun pada perjalanannya, kabarnya Hiroshi Aoyama yang saat ini mengelola Honda tim Asia merasa kurang puas dengan performa Nakarin Atiratphuvat dari Thailand.Dia hanya mengoleksi 30 poin di Piala Dunia setelah 13 balapan Grand Prix.

Begitu pula Rekan setimnya Kaito Toba dari Jepang hanya mengumpulkan 29 poin. Artinya apa? Kameranya naik kekelas Moto2 yang sangat besar. Atiratphuvat mungkin harus memberikan ruang bagi pembalap Asia lain yang lebih cepat.

Sementara itu, dikelas Moto2 sudah bisa mengasah pengendara saat ini yaitu Tetsuta Nagashima tidak akan dijual diajang Moto2 dan banting stang ke tim SAG Spanyol. Dengan waktu yang telah terpakai 26 tahun dan performa yang kurang baik dari pembalap Jepang ini harus memberi kesempatan pada para pembalap yang lebih kencang….

Itulah sebabnya tim Tim Idemitsu Honda Asia perlu mencari pembalap Moto2 baru. Dari sini mulai menarik ki cak sebab rumornya Hiroshi Aoyama melirik para pembap CEV Repsol Championship dan Asian Talent Cup untuk masuk kejenjang Moto3 / 2 Kejuaraan Dunia. Inilah yang disebut sebagai jembatan yang tepat. Sebab seperti yang kami tahu PT AHM sudah getol mengirim para pekerja dan menimba ilmu melalui kantong-kantong strategis untuk menuju ke Motogp seperti FIM CEV dan ATC.

Dilalah nama Dimas Ekky disebut masuk bursa calon yang menyeret direkrut tim Honda Asia Moto2 penuh musim tahun depan….

Menurut Speedweek ada tiga nama pebalap Asia FIM CEV Repsol yang memberikan keunggulan dan layak menuju Moto2 WC itu Dimas Ekky Pratama (Indonesia).

Dimas saat ini nongkrong di urutan enam dalam Piala Dunia CEV Repsol Moto2. Yang kedua Somkiat Chantra (Thailand) dengan urutan kedelapan di Kejuaraan Dunia Junior CEV dan juga di Asia Talenta Cup. Dan yang ketiga Ogura (Jepang) yang sekarang berlaga diajang Red Bull Rookies dan ATC. “ Kami masih harus membicarakan formasi dengan sponsor dan kemudian memutuskan ... ” seru Aoyama membalas soal calon bursa rider Moto2 Idemitsu Tim Honda Asia musim depan….

Simak penggalan artikel speedweek dirilis hari ini yang menyebut Dimas Ekky punya kans menjadi pembalap Moto2 tahun depan….

Terakhir… .kabar nama Dimas Ekky disebut mengisi calon bursa rider Moto2 diajang paling bergengsi untuk musim depan jelas Privasi. Ada pengakuan dari luar bahwa pengendara merah putih anak asuh AHRT ini memang bagus. Sekarang tinggal kami lihat sponsor dan Tim Astra Honda Racing Dimas Ekky dimasukkan ke Moto2 Idemitsu Honda Team Asia? biarlah waktu yang berbicara.

Biar juga buat semangat nonton Moto2 dimusim 2019. Jadi… mari kita pantengin saja rumornya…

Post a Comment

0 Comments