Astra Honda Resmi Luncurkan Penyegaran Untuk All New CBR 150R

Murnisubajamas - Pasar sepeda motor jenis olahraga terus berkembang di Indonesia. Hal ini menjadi peluang bagi PT Astra Honda Motor untuk melakukan penyegaran pada motor sport full fairing andalannya, CBR150R.

Seperti rilis yang diterima VIVA , Kamis 18 Oktober 2018, tunggangan tersebut hadir dalam empat warna baru yaitu Matte Black, Victory Black Red, Honda Racing Red, dan MotoGP Edition. Desain yang diusung diklaim lebih tajam dan agresif.


Direktur Pemasaran AHM, Thomas Wijaya mengklaim kuda besi tersebut menjadi buruan pecinta motor sport full fairing di Tanah Air. Ia menilai, modelnya terus pembaruan yang disempurnakan tren kekinian.

Penyegaran tampilan New Honda CBR150R merupakan upaya kami untuk terus memberikan nilai tambah bagi motor sport full fairing di mana konsumen menginginkan motor yang sporty , kaya dengan fitur modern, performa tinggi," kata Thomas.
Tak hanya itu, penyematan rem cakram bergelombang diklai menambah kesan gagah dan lebih gaya. Kesan balap mengeluarkan desain baru pada roda cor. 

Honda CBR150R terbaru yang kini disematkan kini disematkan sistem pengereman anti-lock khusus untuk ABS tipe. Pada varian ini juga dibenamkan fitur emergency stop signal atau ESS .


Motor gres ini juga punya wajah baru yaitu, visor lebih tinggi yang diklaim sangat nyaman dan tampil selaiknya motor balap. Tampilan warna baru juga dibenamkan pada panelmeter digital dan Semua Sistem Lampu LED yang membuat kesan modern. 

CBR150R Matte Black dan Victory Black Red dijual Rp33,8 juta untuk tipe standar. Versi ABS dengan dua warna itu dipasarkan Rp37,8 juta on the road DKI Jakarta.

Varian Racing Red dipasarkan Rp34,5 juta untuk yang standar dan Rp38,5 juta untuk tipe ABS. Sedangkan warna MotoGP Edition berbanderol Rp34,7 juta untuk tipe standar dan Rp38,7 juta untuk tipe ABS dengan status on the road  DKI Jakarta.

Post a Comment

0 Comments