Honda CRF 150L warna hitam

Murnisubajamas.id - Line up motor dual purpose 150cc terbaru pabrikan sayap kepak asal Jepang satu ini memiliki varian warna baru. Keberadaan warna baru ini sendiri menjadi pelengkap dari pilihan warna Extreme Red yang dulu dimiliki CRF150L.


Varian baru Honda CRF150L Hitam kini hadir dengan kombinasi warna dan striping yang didominasi warna hitam. Rival berat Kawasaki KLX 150 ini memiliki kelir anyar yang dijuluki Extreme Black yang membuat kesan motor penjelajah pun makin terlihat jelas pada varian hitam ini sob.
Nggak cuma menambah pilihan warna pada CRF150L, PT. Astra Honda Motor pun sedikit mengubah tampilan pada bagian velg motor adventure ini. Kini semua lini CRF150L telah menggunakan velg jari-jari yang juga berkelir hitam.

Dari semua pembaruan yang dilakukan AHM, Honda CRF150L hitam ini sama sekali tidak mengalami ubahan pada sektor mesin ataupun komponen lainnya, honda tetap mempertahankan komponen yang telah melekat pada CRF150L sebelumnya, seperti Inverted Front Fork (suspensi depan Up-side Down) dan velg jari-jari dengan ban trail. Bagian depan terdapat suspensi upside down Showa berdiameter 37mm dengan panjang stroke yang mencapai 225mm.


Sementara pada sok belakang menggunakan sistem Pro-link untuk memberikan jarak main (travel axle) sekitar 210mm. Kedua komponen tersebut mampu memberikan kenyamanan saat berkendara melewati medan yang ekstrim sekalipun.

Sebagai informasi tambahan, performa bertenaga yang mampu diproduksi oleh Honda CRF150L ini berkat penyematan basis mesin 150cc SOHC dengan PGM-FI. Dengan jangtung pacu tersebut, motor trail ini mampu melontarkan power maksimal hingga 9,51 kW (12,91 PS) pada 8.000 rpm.
Torsi maksimum yang dapat dikail pun mencapai 12,43 Nm pada 6.500 rpm. Performa mesin CRF 150 ini menawarkan torsi yang bisa dibilang cukup menjanjikan pada kitiran bawah. Meskipun begitu, konsumsi bahan bakar diklaim sangat irit, mencapai 39,3 km/liter melalui metode pengetesan euro 3 dengan menggunakan metode pengetesan ECE R40.

Post a Comment

0 Comments