Perang diskon


Murnisubajamas.id - Hadirnya Honda Sonic 150 R dan Suzuki Satria 150 FU merupakan bukti, motor model ayam jago cukup diminati masyarakat Tanah Air. 

Meskipun penjualannya tidak sempurna seperti tiga tahun, dua pabrikan otomotif Jepang masih terus menjual motor yang dikenal memiliki kecepatan yang sama.


Tercatat, Honda masih tetap bertahan dengan model Sonic 150 untuk menghadapi rival sejatinya, Suzuki Satria FU yang datang lebih dulu. Untuk menarik perhatian masyarakat, beragam promo dan diskon diberikan kepada calon konsumen. Seperti yang dilakukan salah satu dealer resmi Suzuki di Jakarta.

Seorang tenaga penjual yang enggan mengeluarkan namanya mengaku, potongan harga sebesar Rp1 juta diberikan untuk pembelian dengan sistem kredit.


"Ada potongan untuk pembelian kredit, nanti masuk ke uang muka. Potongannya itu sebesar Rp1 juta khusus Satria," katanya kepada VIVA , Senin 21 Oktober 2018.


Hal senada juga dari salah satu dealer resmi Honda di Jakarta. Khusus pembelian Sonic 150 dengan sistem kredit, konsumen dapat memperoleh potongan harga sebesar Rp1 juta. ( Diskon Uang Muka) 

"Bisa pilih uang muka, dari 2,3 juta jadi 1,3 juta yang disesuaikannya. Untuk yang paling besar, harusnya Rp3,3 juta, konsumen cukup bayar Rp2,3 juta," Namun potongan uang muka 1 jt berlaku khusus ambil cicilan 3 tahun ( 35 bulan) ujar salah satu tenaga penjual Honda.

Post a Comment

0 Comments