Warna Baru Honda BeAT Street


Murnisubajamas.id  - PT Astra Honda Motor (AHM) hadirkan Honda BeAT Street dengan warna Spesial Matte Black, buat menjaring pasar dari kalangan muda.

Tampilan baru dipadukan dengan fitur stang telanjang, pada skutik terlaris Honda ini. New Honda BeAt Street eSP sendiri dipasarkan dengan harga OTR (On The Road) Jakarta Rp16.175.000 untuk tipe CBS. Model ini akan tersedia jaringan sepeda motor Honda, pada awal November 2018.


Thomas Wijaya, Direktur Pemasaran AHM mengatakan, Honda BeAT menjadi motor skutik terlaris di Indonesia dengan ketentuan sekitar 15 juta unit.

"Penambahan varian warna baru ini salah satu upaya AHM, untuk terus menghadirkan produk yang beriringan dengan gaya gerak anak-anak muda perkotaan, dan sepeda motor yang mencerminkan tampilan produk sesuai dengan identitas mereka," ujar Thomas dalam keterangan resminya, Senin (29/10). / 2018).


BeAT Street punya mesin 110cc berfitur eSP (Enchanced Smart power), dan dibekali dengan teknologi ACG Starter, yang membuat mesin motor tanpa suara saat dihidupkan.

Ada juga fitur ECO Indicator yang membuat persiapan peringatan. Sebagai moda transportasi harian, AHM telah menyematkan Combi Break System (CBS) yang berfungsi untuk menyeimbangkan pengereman, antara roda belakang dan roda depan secara optimal sehingga membuat nyaman saat pengereman mendadak.


Tangki bahan bakar sendiri mencapai 4 liter, dilengkapi juga dengan U-box (kotak utilitas) berukuran besar 11 liter bisa muat lebih banyak barang bawaan.

Tak ketinggalan yaitu masih disematkannya kunci pengaman bermagnet (Secure Key Shutter), buat mencegah pencurian. 

Post a Comment

0 Comments