Honda Minta Maaf Soal Super Cub 125

Murnisubajamas - Pameran Indonesia Motorcycle Show 2018 yang digelar di JCC Senayan, Jakarta digunakan PT Astra Honda Motor untuk memulai euforia dua produk barunya. Yakni Forza 250 dan Super Cub 125.



Dua motor yang berbeda aliran itu dipajang bersama produk-produk andalan AHM lainnya. Sebelumnya, Forza dan Super Cub dipamerkan secara umum di pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show 2018.

Tak hanya hati memajang, pada IMoS 2018 AHM juga resmikan banderol resmi Forza, yakni Rp76,5 juta. Sementara, harga Super Cub 125 sudah diinfokan sebelumnya, yakni Rp55 juta. Lagi berstatus  di jalan  Jakarta.

Direktur Pemasaran AHM, Thomas Wijaya mengatakan, sudah ada ribuan orang yang memesan dua motor tersebut.
"Inden Forza sudah hampir 900 orang, Super Cub yang sudah ada hampir 400 orang," ujarnya di Jakarta, Kamis 1 November 2018. Thomas menuturkan, mereka yang masuk dalam daftar tunggu awal akan mulai mendapatkan unit tidak lama lagi.



"Konsumen Forza dan Super Cub mulai bisa mendapatkan motornya di bulan November nanti," tuturnya.

Meski mendapat pesanan yang cukup banyak, namun AHM tidak bisa menyediakannya dalam waktu singkat. Sebab, motor kedua masih menyebar dari luar negeri.
“Kalau inden di IMoS, Forza kami mulai memenuhinya pada jamin pertama tahun depan. Kalau Super Cub, kami mohon maaf, pemenuhannya baru Akhir tahun, ”ungkapnya.

Post a Comment

0 Comments