AHASS MURNI SUBAJA MAS

Murnimotor - Pemeliharaan sepeda motor Honda sebaiknya dilakukan di bengkel AHASS ( Astra Honda Authorized Service Station ).

AHASS merupakan bengkel resmi sepeda motor Honda yang canggih, modern, dan didukung oleh mekanik handal dan berpengalaman, ruang tunggu yang nyaman untuk menjamin kualitas hasil pekerjaan dan pelayanan kepada konsumen.

Divisi Bengkel & Perawatan MURNI SUBAJA MAS merupakan salah satu AHASS (Astra Honda Authorized Service Station) yang berdiri sejak 1982.


AHASS Murni Subaja Mas melayani Service Motor Honda untuk perawatan / perbaikan ringan dan berat termasuk diantaranya perawatan / perbaikan yang memerlukan turun mesin / overhaul, oversize silinder (korter), dan lain-lain sesuai jadwal service.

AHASS Murni Subaja Mas juga merupakan bengkel sepeda motor cabang dari murni group yang beralamatkan di Jl. Bintara 15 No.9 Bintara Bekasi Barat 17134 dan merupakan satu-satunya cabang yang berdomisili di kota bekasi.

Sebagai sebuah bengkel One-Stop-Service, AHASS Murni Subaja Mas saat ini didukung oleh lebih dari 30 mekanik berpengalaman dan berprestasi, dilengkapi dengan puluhan bikelift dan peralatan yang lengkap, ketersediaan suku cadang yang memadai, jajaran customer service yang ramah dan peduli, fasilitas ruang tunggu yang nyaman dengan 2 pilahan ( AC dan Non AC ), copy break atauh teh, Gratis wifi, serta dukungan sistem manajemen informasi terpadu yang handal, kesemuanya tak lain adalah untuk kepuasan Anda.


BOOKING SERVICE
Bagi Anda yang memiliki jadwal padat, kami menyediakan layanan Booking Service, yaitu sebuah layanan pemesanan jadwal Service Berkala kendaraan Anda melalui Handphone atau layanan whatsapp, untuk booking klik di BOOKING SERVICE MURNI SUBAJA MAS. Layanan ini hadir sebagai bentuk penghargaan kami atas waktu yang Anda miliki, namun dengan ketentuan minimal 1 hari sebelum service untuk bisa booking online.

Bengkel Resmi Sepeda Motor Honda
JL. Bintara 15 No.9 Bintara Bekasi Barat 17134
Tlp: 0895332100966
Email: info@murnisubajamas.id


LOKASI MAPS

Post a Comment

0 Comments