Fitur Andalan Honda ADV150

Murnisubajamas.id - New Honda ADV150 dirancang sebagai motor adventure pas banget buat anda yang suka perjalanan jauh atau touring, motor adventure ini dibekali keungulan yang disuguhkan buat para pengguna adalah sebagi berikut:


1. 28 Liter Large Utility Box With Seat Stopper
Bagasi lebih lebar dengan kapasitas 28 liter, dapat digunakan untuk memasukan helm dan barang-barang lainnya untuk mendukung aktivitas sehari-hari maupun hobby atau touring perjalanan jauh.


2. Adjustable Windscreen
Wind screen memiliki dua tingkatan ketinggian dan dapat diatur ketinggiannya dengan mudah tanpa perlu membuka baut


3. Front and Rear Wavy Disc Brake

Sistem pengereman dengan wavy disc brake pada bagian depan dan belakang untuk memberikan kemampuan pengereman lebih baik dan memberikan kesan agresif pada sepeda motor.


4. Full Digital Panel Meter

Panel digital meter yang memberikesan futuristik dan berbagai informasi seperti speedometer, fuelmeter, average fuel consumption, instant fuel consumption, odometer, tripmeter, date&time, battery, indicator, outdoor temperature indicator dan oil change indicator.


5. Honda Smart Key System
Sistem pengoperasian dengan smart key untuk meningkatkan keamanan sepeda motor sehingga meminimalisir resiko kemalingan juga memberikan kesan high class pada pemiliknya.


6. LED Headlight With DRL
Sistem pencahayaan Full LED pada headlight, tailight, dan lampu sein untuk kemampuan penerangan lebih bai dan tahan lama.


7. LED tailight With ESS
LED tailight dengan patter "X" untuk memberikan kesan tangguh dan futuristik, dilengkapi dengan Emergency Stop Signal ( ESS ) untuk keadaan darurat saat pengereman mendadak dikecepatan tinggi, fitur ESS ini hanya tersedia di tipe ABS.


8. Power Charger in Console Box
Console box untuk menaruh barang dilengkapi dengan DC Power Charger agar sehingga bisa ngecharger android atau gadget anda walau dalam perjalanan.


9. Tapered Handle Bar
Memberikan image sporti dan kenyamanan dalam berkendara diperkotaan atau jarak jauh


10. Twin Subtank Rear Suspension
Suspensi belakang dilengkapi dengan tabung untuk mendapatkan performa rebound suspensi lebih baik dan nyaman bagi pengendara dan pemboncengnya, fitur ini baru pertama kali dimatic Honda.


11. Wide Tire With Semi Dual Purpose Pattern
Ban lebar berukuran 110/80-14 (F) & 130/70-13 (R) dengan semi dual purpose pattern untuk melewati berbagai kondisi jalan.
KANG ANDI

Hanya seorang marketing biasa, yang lagi belajar ngeblog, masih pemula!!!

Post a Comment (0)
Previous Post Next Post