Kredit Honda Genio Dapet Diskon Rp 1,4 juta? Simak selengkapnya!!!

Murnisubajamas - Honda Genio Skutik dibekali generasi terbaru mesin eSP 110cc yang hemat bahan bakar, sekaligus sanggup menyuguhkan performa optimal. Identitas Honda Genio ditandai dari desainnya yang casual dan bodinya yang compact,sesuai untuk generasi muda. Hal tersebut didukung oleh penggunaan frame (rangka) baru eSAF (enhanced Smart Architecture Frame). Teknologi frame baru Honda yang diimplementasikan pertama di Indonesia ini membuat Honda Genio lebih ringan, lincah, dan nyaman dikendarai.

Honda Genio ada dua tipe, CBS dan CBS-ISS dengan total 11 varian warna yang stylish serta casual sesuai dengan trend generasi muda saat ini. Tipe CBS tersedia dalam lima warna, yakni Smart White Blue, Smart Red, Smart Black, Smart Black Red, dan Smart Silver. Sementara itu tipe CBS-ISS yang mendapat enam pilihan warna, yakni Trendy Black Red, Trendy White Blue, Trendy White Red, Trendy White, Trendy Black, dan Fabulous Matte Black

Honda Murni Subaja Mas melayani pembelian sepeda motor honda untuk area Bekasi, Jakarta, Depok, Tangerang dan Bogor bekerja sama dengan lising-lising ternama dan handal seperti FIF, Adira, OTO, BCA MF, dan Mandiri Utama Finance. Selain pembelian kredit bisa juga bagi anda yang ingin membeli secara tunai namun dengan syarat dan ketentuan yang berlaku. Untuk lebih jelasnya simak tabel angsuran dibawah ini.
 Tabel DP dan Angsuran Honda Genio 1 April 2020 Khusus Lising FIF
Berikut adalah beberapa petunjuk dan ketentuan untuk mengajukan pembelian sepeda motor Honda melalui kami:
  • Pembayaran bisa dilakukan pada saat anda menerima motor atau via transfer.
  • Saat ini Honda Murni Subaja Mas dapat melayani pembelian untuk KTP Bekasi, Jakarta, Depok, Bogor & Tangerang.
  • Untuk KTP Tangerang dikenakan biaya pelanggaran wilayah sebesar Rp. 250,000. ( Belum Termasuk Biaya Pengiriman )
  • Untuk alamat Jakarta, Tangerang, Bogor & Depok dikenakan biaya tambahan sebesar Rp. 100,000. (belum termasuk biaya pelanggaran wilayah )
  • Untuk KTP Jakarta, Tangerang, Bogor & Depok dikenakan biaya pelanggaran wilayah sebesar Rp. 250,000 untuk tupe matic dan cub sedangkan untuk type sportnya biaya beda wilayah Rp. 350.000,- (belum termasuk jasa pengiriman)
  • Harga yang tertera belum termasuk pajak progresif motor dimana untuk pembelian ke 2, 3, 4 dan seterusnya maka biaya pajak progresif akan dikenakan ke konsumen. ( Dihitung berdasarkan kartu keluarga untuk wilayah jakarta dan berdasarkan KTP untuk wilayah Bekasi )
  • Lihat disini untuk pemberitahuan lama proses STNK.
  • Promo April 2020 dapatkan voucher diskon Rp 1,4 juta untuk tenor 35 bulan, diskon DP Rp 1,200 tenor 29 dan untuk tenor 23 diskon Rp 1 juta.


Harga Sepeda motor Honda yang tertera diatas tidak mengikat dan dapat berubah sewaktu waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu. Beli Sepeda Motor Honda di Dealer Resmi Motor Honda dapatkan harga cash atau kredit Motor Honda harga istimewa, untuk info dan pemesanan hubungi Bang Andi 08176481972 , anda cukup kirim datanya, diam dirumah, proses survei jika sudah ACC maka terima motor dirumah sekalian pelunasan DP.

Post a Comment

2 Comments