HARGA KREDIT HONDA PCX 150 WILAYAH BEKASI


Murnisubajamas - Skutik gambot di kelas 150 cc masih ramai peminat, salah satunya adalah Honda PCX 150. Pelopor skutik premium 150 cc ini juga terbilang banyak peminat di Indonesia. Buat yang berminat memboyong skutik satu ini, harganya pun bergam tergantung wilayah. Namun untuk saat ini, harga Honda PCX 150 dibanderol Rp 32,6 juta buat yang ABS, kalau yang CBS Rp 29,8 juta untuk harga On The Road ( OTR Bekasi )," ujar Abdul, Sales Honda Murni Subaja Mas, Bekasi, saat dihubungi (18/4).

Honda PCX 150 hadir dalam 5 varian warna yaitu Magnificent Matte Brown, Majestic Matte Red, Wonderful White, serta dua warta terbaru Glorious Matte Black, Royal Matte Blue tersedia untuk keduanya, buat yang berminat dengan Honda PCX 150, tersedia pembiayaan oleh Adira Finance dan FIF Group. Cuma bayar DP Rp 4,5 jutaan, kalian sudah bisa membawa pulang skutik bongsor yang satu ini.

Honda murni subaja mas melayani pembelian sepeda motor honda PCX 150 area cover Bekasi, Jakarta, Depok, Tangerang, Bogor serta Karawang, berikut adalah daftar harga kredit Honda New PCX 150 untuk wilayah bekasi, daftar simulasi kredit ini kami dapat dari pihak lising / finance yang handal dibidangnya dan sudah bekerja sama ( MOU ) dengan honda murni.


Di saat pandemi sekarang ini kita hanya ada 3 lising saja yang bisa bantu untuk pembiayaan kredit, yakni FIF, Adira dan Mandiri utama finance. Dari ke tiga lising tersebut memiliki kriteria dan kebijakan yang berbeda. Contoh lising FIF bisa pengajuan dengan minimal DP 4,5 juta sedangkan adira DP minimal 6 juta dan Mandiri berlakukan DP minimal 7 juta.

Berikut adalah beberapa ketentuan dan petunjuk untuk pembelian sepeda motor di murni subaja mas diantaranya; Pembayaran atau pelunasan DP bisa dilakukan dirumah saat terima motor ( COD ) atau bisa via transfer ke rekening BCA a/n PT. Murni Subaja Mas, pelayanan pengajuan kredit saat ini kami dapat melayani pengajuan para pelanggan yang berdomisili serta alamat KTP Bekasi, Jakarta, Depok, Tangerang, Bogor dan Karawang namun dengan syarat dan ketentuan yang berbeda.

Untuk KTP alamat jakarta, tangerang , bogor, karawang dan depok dikenakan biaya pelangaran wilayah kisaran Rp 250 ribu s/d Rp 400 ribu tergantung alamat KTP ( belum termasuk biaya pengiriman ) yang dimana nantinya alamat STNK dan pajak nya sesuai alamat KTP, untuk pengiriman ke alamat Jakarta, Tangerang, Depok, Karawang dan Bogor dikenakan biaya kirim sebesar Rp. 250.000; ( belum teasuk biaya pelanggaran wilayah )

Harga yang tertera belum termasuk biaya pajak progresif motor dimana untuk nama STNK ke 2, 3, 4, dan seterusnya, maka biaya pajak progresif bisa dibayar saat pengambilan STNK dan plat. Ketentuan pajak progreaif baca disini dan biaya pelanggaran wilayah tadi, lama proses STNK bisa cek disini kisaran 14 hari sampe 25 hari tergantung dari alamat KTP-nya, harga sepeda motor atau simulasi kredit yang tertera disini bisa berubah sewaktu-waktu selama belum serah terima unit dan pelunasan DP, DP yang ada di tabel belum dikurangi diskon, dan untuk diskon DP berbeda-beda setiap tenornya, untuk info hubungi Bang Andi 0813-1900-2927 / 0817-6481-972

Beli sepeda motor didealer resmi sepeda motor honda dapatkan pelayanan terbaik dan harga istimewa, untuk info, konsultasi silahkan save nomor marketingnya, untuk info dan pengajuan kredit, hubungi Bang Andi 08176481972 untuk dapatkan pelayanan kredit istimewa serta diskon, berlaku khusus cicilan 35 bulan. Persyaratan kredit KTP suami istri, Kartu keluarga, slip gaji untuk dapatkan harga promo sebesar 15% dari harga OTR

Post a Comment

0 Comments