Honda ADV 150 Disebut Indentnya Mengular, Faktanya Tidak Sampe Satu Bulan


Murnisubajamas.id - Honda ADV150 kian hari, peminatnya makin ramai. Sampai-sampai, saat ini inden skutik adventure tersebut disebut mulai mengular untuk beberapa dealer di daerah,

Suplai ke konsumen tentu ada hubungannya dengan jumlah produksi Honda ADV150 yang dirakit 10 ribu unit tiap bulan. Sedang permintaan dari konsumen cukup tinggi sejak awal kemunculannya.

"Kami mengucapkan terima kasih kepada customer yang sudah memesan dan membeli produk kami," buka General Manager Sales PT Astra Honda Motor (AHM), Ignatius Didi Kwok.

"Animo masyarakat untuk memiliki ADV150 memang sangat baik," ungkapnya seraya menjelaskan daftar tunggu skutik barunya ini.

Dalam kondisi normal, konsumen enggak perlu menunggu lebih dari 4 minggu. "Saat ini waktu inden tidak sampai 1 bulan," paparnya ketika dihubungi beberapa waktu yang lalu lewat aplikasi pesan singkat.

Nah, sudah jelas ya. Jadi sabar karena di beberapa kota memang peminat Honda ADV150 sangat tinggi.

Sekadar informasi, Honda ADV150 memakai kaki-kaki depan model teleskopik 31 mm dengan jarak main terpanjang di kelasnya yaitu 130 mm.

Di belakang tak kalah heboh, sudah mirip motor modifikasi. Suspensi ganda Showa dengan subtank sengaja dipasang untuk memberikan kenyaman rebound yang maksimal untuk disemua medan.

Mesinnya diambil dari basis Honda PCX yang sudah lebih dulu mengaspal dengan beberapa penyempurnaan performa.

Post a Comment

0 Comments