Honda BeAT dan Honda Vario Jawara Skutik di Pasaran Motor Scand


Murnisubajamad.id - Bicara masalah motor skuter matik ( skutik ) para pedagang akui kalo jawaranya adalah skutik besutan PT. Astra Honda Motor ( AHM ), seperti yang di utarakan salah satu pedagang dikawasan bintara bint juga rekanan dari murni subaja mas sebut saja nama nya Bang Aldi Mokas.

Meski harganya masih terbilang tinggi pasti ada deh yang nyari, terang dia saat berbincang-bincang dengan salah satu marketing akrabnya. Baik honda beat atau honda vario memiliki harga jual masih tinggi bila dibandingkan dengan skutik pabrikan jepang lainnya.


Tidak hanya aldi mokas, bang ahmad dikawasan rawa bebek yang sama-sama pedagang mokas juga mengakuinya, kalo matik honda mah masih banyak peminatnya walau harga nya masih terbilang tinggi cepet dah jualnya kalo matik honda mah, tegasnya.

Tapi saya akui sendiri tidak hanya motor bekas bahkan yang barunya pun tidak kalah larisnya untuk tipe beat dan vario, bahkan dibeberapa dealer bekasi ada yang sampe kehabisan stock untuk semua varian BeAT.

Saking banyaknya peminat sampe-sampe indent walau hanya beberapa hari. Di murni subaja pun untuk stock BeAT CBS warna hitam sudah 2 hari ini kosong yang tersedia hanya varian warna merah putih dan biru putih itupun sisa beberapa unit saja, namun untuk BeAT CW nya masih tersedia. Setiap hari pasti ada saja kiriman BeAT series bahkan bisa 5 sampe 8 unit kiriman kekonsumen, ujar pa asep salah satu delivery didealer ternama dibekasi.

Selain terbilang irit bahan bakar Honda BeAT ini bodynya ramping dan cocok untuk semua kalangan dari anak muda sampe dewasa bai pria atau wanita juga harganya sangat terjangkau.


Hanya dengan DP Rp. 700.000 kini anda bisa miliki sekuter matik Honda BeAT CW dengan cicilan 727.000 selama 35 kali, Untuk Vario 125 nya DP Rp. 1.000.000 dengan mengangsur 921 ribu selama tiga tahun, namun untuk Honda Vario 150 nya masih cukup tinggi dengan DP Rp. 1.500.000 khusus tenor 35 bulan, tutup bang abdul sambil minum kopinya.

Post a Comment

0 Comments