Difavoritkan Juara di MotoGP Aragon, Marc Marquez Tak Ingin Besar Kepala


Murnisubajamas.id - Pembalap Repsol honda, marc matquez berada diatas angin pada balap di MotoGP Aragon. Marquez sempat nyaris saja mematahkan rekor catatan waktu miliknya pada FP1 MotoGP Aragon.

Hal itu diperkuat dengan pole position yang diraih Marc Marquez pada kualigikasi MotoGP Aragon.  Meski begitu, Marquez mengakui balapan Aragon tak akan berjalan mudah.


Tekanan akan terus menghantui dirinya, Marquez tidak ingin kejadian yang seperti di MotoGP Amerika terulang lagi. Pada MotoGP Amerika lalu, marquez memimpin sangat jauh namun terjatuh.

"Menjadi begitu kuat selama akhir pekan adalah halnpositif tetapi juga negatif", kata Marquez dilansir laman resmi honda. Salah satu hal negatif itu adalah tekanan. Kami berada di sirkuit kandang dan semua orang mengharapkan kemenangan, hal itu tidak akan mudah" sambung marquez.


Ini akan sulit karena Maverick Vinales san Fabio Quartararo sangat cepat" jelas marquez menambahkan. "Tentu saya masih kepikiran soal MotoGP Amerika, seperti disana saya melakukan selahan," imbuhnya

Saya hatus tetap fokus dan bekerja seperti yang telah kami lakukan sampe sekarang dan menikmati balapan di Aragon," pungkas Marquez. Kita semua berharap untuk team repsol bisa juala dengan hasil memuaskan di MotoGP Aragon kali ini.

Post a Comment

0 Comments