DP Termurah Honda Genio Hanya 500.000, Serta Potongan Angsuran satu Bulan

Murnisubajamas.id - Skutik terbaru yang di produksi PT. Astra Honda Motor, motor matik fabiochasual ini tersedia dua tipe yaitu CBS dan CBS ISS.

Berdasarkan keterangan salah satu tenaga penjual dari dealer besar di wilayah bekasi tepatnya daerah bintara bekasi barat Genio dibandrol Rp. 17.650.000; untuk tipe CBS sesangkan tipe CBS ISS Rp. 18.050.000



Keduanya bisa dibeli secara kredit dengan skema Down Payment ( DP ) Rp. 800.000 dengan cicilan 784 ribu ( CBS )  selama tiga tahun dan 797 ribu ( CBS ISS ), dengan pembiayaan lising FII, Adira, Mandiri Utama Finance serta Oto Finance.
Honda Genio Tipe CBS

"Kabar gembiranya bagi para pelanggan yang khusus pengiriman bulan maret mendapatkan diskon tambahan Rp. 300.000" secara cuma-cuma dan berlaku untuk semua tenor, jelas marketing yang nggan disebut nama nya.

Di dealer bintara ini untuk tipe genio unit ready brosis jadi nggak perlu nunggu atau inden, selain honda genio ada juga Honda All New BeAT yang baru-baru ini di luncurkan sudah langsung gasss promonya DP cukup bayar Rp 700 ribu dengan cicilan 740 ribu selama 34 bulan dengan varian CBS.

Baca juga:



Bagi warga bintara, kranji, pondok kopi, Jakasampurna dan sekitarnya buruan deh ke dealer sekarang juga pesan genio nya sebelum masa promonya habis ya gaess!!!

Berikut simulasi kredit honda genio yang berlaku di wilayah bekasi:
Selain mendapatkan potongan diatas, pembeli honda genio gerhak atas potongan angsuran selama 1 bulan khusus pilihan tiga tahun, konsumen cuma nyicil sampe tiga puluh empat bulan saja dengan nominal cicilan sama ( 784 type CBS ) dan ( 797 type CBS ISS ) untuk setiap bulan nya, promo ini berjalan setiap harinya selama bulan maret 2020.

Kesimpulan semua program potongan uang muka dan potongan angsuran diatas hanya berlaku selama bulan maret 2020 dan khusus pilihan cicilan tiga tahun, untuk pilihan cicilan tiga tahun atau 35 bulan saja. Namun untuk cicilan 23 dan 29 voucher diskon sama tapi tidak dengan potongan angsuran.

Post a Comment

0 Comments