Lorenzo Enggan Pasang Target Tinggi di MotoGP Aragon 2019

Murnisubajamas.id - Pembalap Repsol Honda, Jorge Lorenzo, mengaku tidak menetapkan target tinggi untuk finis di posisi tertentu pada MotoGP Aragon 2019. Ia hanya ingin menikmati balapan sekaligus mencoba mendekati laju dari para pembalap terdepan.


Jorge Lorenzo kembali mendapat hasil yang buruk dengan menempati urutan 19 pada kualifikasi MotoGP Aragon 2019, Sabtu 21 September malam WIB. Namun, pembalap berusia 32 tahun itu merasa lebih baik dengan motornya sehingga optimis menjelang lomba.
Rider bernomor motor 99 itu sedikit kecewa karena kecepatannya di kualifikasi lebih lambat dibandingkan latihan bebas empat (FP4). Situasi tersebut memaksa Jorge Lorenzo memancang target simpel, yakni hanya memperkecil selisih waktu dengan pemenang lomba.


"Posisi memang masih sama, tetapi saya merasa lebih baik dan lebih cepat. Memang lebih baik untuk tidak memiliki ekspektasi karena bisa kecewa jika tidak terjadi. Saya merasa lebih baik secara fisik. Saya merasa setiap kali mengendarai motor, saya sudah tidak kesulitan sehingga itu positif,” ujar Jorge Lorenzo, dilansir dari Crash, Minggu (22/9/2019).


“Seperti yang saya bilang, di FP4 saya berkendara dengan baik dibandingkan pada balapan sebelumnya. Semoga dengan hasil ini saya bisa membuat kemajuan kecil serta mencapai tujuan yakni memperkecil selisih 47 detik dengan pemenang seperti di Misano,” imbuh Por Fuera.
Demi memuluskan target tersebut, Jorge Lorenzo kemungkinan besar memilih ban berkompon medium saat balapan. Sebab, ketika mencoba memakai ban soft, dirinya kurang merasa nyama dengan laju motor

Post a Comment

0 Comments