Voucher Diskon Motor Honda Yang Berlaku Selama April 2020

Murnisubajamas - Dalam suasana pademik wabah virus korona PT. Astra Honda Motor ( AHM ) mengertiberikan akan keadaan perekonomian para pelanggan setianya, maka dari itu untuk memanjakan dan mempermudah miliki sepeda motor impian AHM berikan program voucher diskon kepada honda lover yang ingin nambah koleksi motornya atau mau upgrade ke tipe premium atau yang teranyar.


Berikut ada sederet info Program Bulan April 2020 yang diberikan pada calon pembeli sepeda motor honda mulai dari tipe cub, matik sampe sport, untuk tipe cub masih digawangi Revo 110 dan Supra x 125 sang raja jalanan, voucher diskon tambahan Rp. 300.000 setiap pembelian khusu di bulan april 2020 baik pembelian kredit atau pembelian secara tunai, sedangkan untuk supra GTR 150 voucher diskon Rp. 800.000 secara cuma-cuma berlaku khusus pembelian kredit dengan pilihan tenor tiga puluh lima bulan saja.

Beranjak ke tipe matik, nah disegmen ini paling banjir promonya brosis, diantaranya khusus tipe Genio voucher diskon Rp 1,4 juta bagi konsumen yang memilih cicilan tiga puluh lima bulan, plus free jaket exlucive yang membuat Honda genio makin eksis namun selama persediaan masih ada ya gaeess. Lanjut tipe Vario 125 series voucher diskon Rp 2 juta berlaku bagi konsumen reapet order ( RO ) dan konsumen trade-in dengan syarat melampirkan stnk motor lama dan cicilan 35 bulan, diskon ini juga berlaku bagi konsumen PNS dan BUMN.


Skutik yang baru-baru ini diluncurkan yakni All New BeAT Series promonya voucher diskon Rp 1 juta khusus cicilan 35 bulan, dan free kunci gembok cakram yang dimana kunci ini sangat berguna untuk meminimalisir resiko kebobolan sepeda motor. Oh ya, berlaku juga bagi skuter matik naked yakni New BeAT Street. Bagi brosis yang minat upgrade ke tipe sportnya ada CB 150 R StreetFire dan CBR 150R dengan voucher diskon Rp 2.000.000 dengan syarat pilihan cicilan 35 bulan serta wajib melampirkan STNK motor lama yang dimiliki, atau nama stnk nya masih satu kartu keluarga.

Untuk skutik premiumnya yaitu PCX dan ADV voucher diskon Rp 1,000,000 dengan syarat melampirkan STNK motor lama yang dimiliki dengan nama stnk masih dalam satu kartu keluarga ( STNK sepeda motor honda atau STNK motor selain merk Honda ), Sedangkan untuk CBR 250R nya voucher diskon sampe 5 jt dengan syarat pembelian kredit, jelas pak Luthfi ( wakil kacab murni subaja ).

Itulah promo yang berlangsung di bulan April ini, jadi bagi brosis yang ingin meminang sepeda motor hondanya buruan datang sekarang juga ke dealer Murni Subaja Mas, di Jl. Bintara 15 No.9 Bintara Bekasi barat sekitar 500 meter dari kantor kecamatan bekasi barat, marketingnya ramah-ramah brosis jadi nggak usah sungkan untuk tanya promonya. Atau bagi anda yang tidak sempet mampir bisa hubungi marketing online Bang Andi 08176481972

Post a Comment

0 Comments