Wow,,, All New CB 150R Bisa Dicicil 1.2 Jutaan Selama 35 Bulan

Murnisubajamas - PT. Astra Honda Motor ( AHM ) belum lama ini berikan sentuhan baru di Honda CB 150R yaitu penambahan varian warna razor white tipe sepecial edition dan macho black di tipe standard, yang sebelum tersedia varian raptor matte black, fury matte red dan honda racing red untuk tipe SE.

Untuk masalah harga tidak jauh beda antara yang SE dan biasa, untuk wilayah bekasi dibandrol Rp. 27.500.000 streetfire std dan Rp. 28.600.000 tipe sepecial edition nya. All New Honda CB 150R bisa dibeli secara kredit dengan simulasi cicilan mulai 1,2 juta-an itu pun dengan tenor selama 35 bulan atau tiga tahun serta dengan total down payment ( DP ) 2.900.000 untuk tipe standard, tipe ini tersedia dalam varian tunggal yaitu macho black.

Selisih cicilan antara tipe standard dengan tipe SE tidak jauh beda, ambil contoh cicilan terendah CB 150R tipe standard mulai Rp. 1.181.000; dengan tenor selama 35 bulan serta total DP 2.9 jt sedangkan tipe SE mulai cicilan 1.228.000; dengan tenor yang sama dan DP selisih seratus ribu.


Menurut salah satu marketing retail didealer honda di wilayah bekasi, untuk  honda tipe sport ini sedang ada program potongan uang muka sampe dengan 1.200.000 dengan pembiayaan seperti Federal Internasional Finance ( FIF ), Adira Finance, OTO Finance dan Mandiri Utama Finance, program ini berlaku selama bulan februari 2020 dengan catatan unit KTP buat pengajuan STNK alamat bekasi.

"Untuk persyaratan kredit semua sama , calon pembeli wajib menyediakan KTP suami istri, kartu keluarga dan slip gaji, bagi yang masih lajang bisa tambahin KTP orang tua sebagai pengganti KTP pasangan, untuk yang belum memiliki kartu keluarga bisa diganti dengan buku nikah." Jelas Randy Selaku Supervisor di dealer murni.

Post a Comment

0 Comments