Honda Genio Sangat Cocok Untuk Anak-Anak Milenial dan Driver Ojek Online


Murnisubajamas.id - Setelah tiga bulan mengaspal di indonesia, Honda Genio punya penawaran menarik bagi konsumen, yaitu potongan uang muka atau DP. Potongan tersebut berlaku untuk honda genio tipe CBS dan juga CBS ISS.

Padahal uang muka yang ditawarkan sebelumnya dinilai sudah cukup terjangkau, seperti yang di lakukan oleh Honda Murni Subaja Mas yang beralamat di Jl. Bintara raya No.9 Bintara Bekasi barat. Potongan uang muka yang di tawarkan di dealer ini mulai dari 300.000 s/d 700.000, besarnya potongan yang diberikan tergantung lama cicilan yang dipilih pembeli secara kredit, berlaku untuk semua lising.

"Buat honda Genio sendiri memang ada potongan DP mulai dari awal oktober sudah berjalan," ungkap Nanda salah satu sales counter di murni subaja mas.


Selain itu ada juga potongan angsuran 2 bulan yang berlaku setiap harinya sampai akhir bulan oktober 2019, Jadi konsumen bisa lebih hemat sampe 2 jt-an jika pengajuan tenor 35, namun untuk cicilan di bawah 35 bulan tidak ada potongan angsuran.

Berikut simulasi kredit honda genio yang ditawarkan dan berlaku untuk wilayah bekasi - Cikarang.
Selain harganya yang relatif terjangkau honda genio juga memiliki segudang fitur menarik yang bakal diincar generasi milenial. Sebagai contoh, power charger in yang bisa di pakai oleh anak-anak zaman now yang gemar mengisi daya, cocok juga untuk para driver ojek online yang harus selalu stand bye handphone nya sepanjang hari.

Sebagai bonus tambahan, setiap pembelian honda genio di bulan oktober 2019 konsumen mendapatkan hadiah langsung jaket exlucive secara cuma-cuma alias GRATIS.

Post a Comment

0 Comments