Beredar Kabar Dua Pembalap MotoGP Kunjungi Indonesia

Murnisubajamas - Angin segar datang untuk pecinta ajang balap MotoGP. Kabarnya, dua pembalap tersohor ajang tersebut akan menyambangi Indonesia. Kedua pembalap tersebut adalah Valentino Rossi dan Marc Marquez.

Berdasarkan kutipan salah satu layanan informasi yang sudah tayang, kedua pembalap tersebut akan menghadiri acara yang berbeda. Marc Marquez akan menghadiri acara press conference aktivitas balap Astra Honda Motor.

Tak hanya itu, sebelumnya tim MotoGP Repsol Honda juga akan mengumumkan tim balapnya untuk musim 2020 di Jakarta. Tidak menutup kemungkinan kalau Repsol Honda juga akan memperlihatkan motor terbarunya pada acara tersebut.

Sementara itu, Valentino Rossi akan menghadiri acara yang dibuat oleh Yamaha Indonesia. Berdasarkan informasi yang beredar, Yamaha juga berencana memberikan kejutan dalam acara tersebut.

Kedua acara ini sendiri berlangsung pada waktu yang sama, yakni Selasa, 4 Februari 2020. Lokasinya berada di sebuah hotel di Jakarta. Agenda ini juga digelar sebelum para pembalap melakukan sesi tes pramusim di Sirkuit Sepang, Malaysia pada 7 Februari 2020.

Menariknya lagi, dalam acara tersebut juga diduga akan hadir produk terbaru dari pabrikan Honda dan Yamaha. Kira-kira motor apa yang akan diluncurkan kedua pabrikan Jepang tersebut? Tunggu saja kabar baiknya.

Post a Comment

0 Comments