Fitur Charger All New Honda BeAT Ada Didasbor, Keren Banget Bro

Murnisubajamas.id - Peluncuran All New Honda BeAT terbaru jadi gebrakan motor baru di tahun 2020, pasalnya Honda BeAT terbaru ini dibekali fitur yang kekinian. Yaitu charger smartphone dengan kapasitas maksimum 12V dengan daya 1A.

Posisi power outlet All New Honda BeAT berada di dashboard, berbeda dengan Honda Genio yang posisinya berada di box bagasi di bawah jok lain hal juga dengan skuter matic kelas premium milik honda, yang posisi chargernya di sebelah kiri bagian dashboard.

"Kalau untuk All New Honda BeAT berada di sini (dashboard), beda dengan Genio yang ada di bawah," buka Makoto Dohi, BeAT Large Project Leader Honda Motorcycle Company Ltd. "Pengendara bisa menggunakan charger ini di segala situasi," lanjutnya.

Ternyata, ada alasan yang membuat Honda meletakkan fitur ini di dashboard All New Honda BeAT. Alasannya agar pengendara bisa lebih praktis dalam melakukan charger," sambung Dohi saat peluncuran All New Honda BeAT di Jakarta, Enggak cuma praktis, fitur All New Honda BeAT ini dijamin keamanannya.

"Ini juga sudah lolos uji ketahanan debu dan air, makanya kini posisinya lebih terjangkau," lanjutnya lagi. "Secara desain dan keamanan sudah sangat memenuhi persyaratan," tutupnya.
Namun, bukan berarti posisi charger di bawah jok tidak aman seperti yang dimiliki Honda Genio. Makoto menambahkan kalau perpindahan posisi charger di All New Honda BeAT hanya demi mengejar keparktisan.

Post a Comment

0 Comments