Honda BeAT Deluex 2020 Jadi yang Termahal, Apa Sih Bedanya Dengan Tipe Lainnya?

Murnisubajamas - All Honda BeAT 2020 diluncurkan dalam banyak varian, Dimulai dari varian yang sudah ada di BeAT generasi sebelumnya, seperti BeAT Sporty CBS dan CBS - ISS.


Namun juga ada varian yang benar-benar baru, yang dinamakan Honda BeAT Deluxe.
Deluxe jadi varian termahal di Honda BeAT terbaru, apa saja bedanya dibanding versi lain? Secara tampilan, perbedaan Deluxe dibanding Honda BeAT Sporty lain ada di warnanya.
Honda BeAT Sporty punya warna lebih ngejreng seperti magenta dan merah, dan dihiasi stripping. Sedangkan Honda BeAT Deluxe lebih elegan, karena pakai warna solid seperti silver. Motifnya juga agak matte, jadi mirip Honda Vario 150 terbaru, mewah deh!

Kemiripan Honda BeAT Deluxe dan Honda Vario 150, juga ada di emblemnya. Kedua skutik ini sama-sama pakai emblem 3D berwarna krom. Tentunya menambah kesan elegan, dibanding Honda BeAT lain yang pakai stiker. Bagaimana dengan fitur-fitur? Apakah ada perbedaan dibanding Honda BeAT varian lainnya?


Honda BeAT Deluxe sendiri berbasis dari Honda BeAT CBS-ISS. Jadi fitur seperti Idling Stop System dan charger juga ada di Honda BeAT Deluxe. Begitu pula mesinnya, sama-sama pakai mesin eSP generasi terbaru yang lebih bertenaga dan irit BBM.

Honda BeAT Deluxe dijual dengan harga Rp 17.625.000 OTR Bekasi, alias lebih mahal Rp 100 ribu dibanding BeAT CBS-ISS. Tersedia dalam 2 pilihan warna yaitu silver dan hitam, Honda BeAT Deluxe bisa jadi pilihan brother yang ingin skutik elegan dengan fitur lengkap.

Post a Comment

0 Comments