Promo Kemerdekaan Cashback Sampe Dengan Rp 1.5 juta


Murnisubajamas - Murni Subaja Mas, diler resmi sepeda motor Honda tak pernah henti memanjakan konsumen setianya, kali ini, dalam rangka menyambut hari kemerdekaan, Honda Murni menggeber promo cashback serta potongan angsuran 1 bulan

"Kami berikan cashback mulai Rp 500 ribu sampai Rp 1,5 juta," kata Randy Ardiansyah, Marketing Manajer Murni Motor Bintara, Bekasi Barat, Selasa (10/08/2020). Ia merincikan, untuk pembelian Honda Genio, konsumen akan mendapatkan cashback Rp 1,5 juta. Kemudian, setiap pembelian Honda ADV150, Murni Motor memberikan cashback Rp 1,5 juta khusus tipe CBS saja.

Kemudian untuk pembelian Honda CBR150R, kami berikan voucher diskon senilai Rp 1,5 juta. "Voucher diskon berlaku setelah pembayaran di Diler dan bisa juga langsung dipotong dari uang muka," kata dia. Tak cukup sampai di situ, untuk pembelian Honda CB 150 R, Murni Motor Bintara memberikan cashback hingga Rp 1.5 juta, Untuk pembelian Honda PCX, cashback-nya Rp 500 ribu," katanya. Terakhir, untuk pembelian Honda Vario Series, yakni Vario 125 dan Vario 150, Murni Motor memberikan cashback senilai Rp 1.5 juta.

Randy, mengatakan, promo kemerdekaan ini sayang jika dilewatkan. Pasalnya, dengan adanya cashback memudahkan konsumen, untuk miliki sepeda motor honda impian dengan harga ringan. "Promo cashback ini digunakan untuk memangkas uang muka konsumen agar DP yang di bayarkan jadi lebih ringan" jelasnya. Apalagi kondisi saat pandemi sekarang ini potongan uang muka sangat membantu untuk menarik daya beli konsumen.

Contoh: Honda CB 150R DP awal Rp 4.4 juta karena lagi promo maka di kurangi cashback Rp 1,5 jt konsumen hanya bayar DP Rp 2.9 juta saja, dengan icilan yang bisa dipilih yaitu tenor 35 bulan Rp 1.182 setiap bulannya, namun jika pilihan tenor 23 dan 29 maka diskonnya Rp 1.2 juta.

Katanya, promo berlaku sepanjang Bulan Agustus 2020, khusus cicilan 35 bulan dan untuk DP mulai dari 15%, jika anda berminat dengan DP 20% maka akan mendapatkan potongan angsuran 1 bulan khusus yang 35 jadi 34 bulan. Bagi anda yang sedang mencari sepeda motor Honda, ini saat yang tepat. Buruan ke Murni Subaja Mas, mumpung lagi ada promo besar-besaran, kapan lagi dapet harga special dengan DP ringan.

Untuk persyaratan kredit jika DP 15% yakni KTP suami istri, kartu keluarga dan slip gaji atau bukti usaha jika wiraswasta, namun jika DP 20% persyaratan KTP suami istri dan KK saja data lian jika diperlukan. Di dealer kami unit tersedia semua jadi anda tidak perlu nunggu2 lagi jika sudah acc dari pihak lising.

Post a Comment

0 Comments