Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Repsol Honda Akan Umumkan Peluncuran Team MotoGP 2020 di Jakarta

Murnisubajamas - Repsol Honda mengonfirmasi akan mengumumkan tim yang berlaga di MotoGP 2020. Dilansir dari Crash, mereka akan mengadakan acara tersebut di Jakarta, 4 Februari mendatang.

Dalam acara tersebut, kedua pembalap kakak beradik, Marc dan Alex Marquez dikabarkan akan hadir. Selain itu, mereka juga akan memperlihatkan livery terbaru dari motor balapnya.

Alex Marquez sendiri ditunjuk mendampingi Marc setelah Jorge Lorenzo memutuskan untuk pensiun. Penunjukkan Alex pun hanya berlangsung dalam waktu yang singkat. Duet Alex dan Marc sebagai rekan setim di kelas utama akan menjadi yang pertama dalam sejarah MotoGP.


Di hari yang sama saat jadwal peluncuran tim Repsol Honda juga berbarengan dengan hari terakhir sesi tes di Sirkuit Sepang, Malaysia. Tes tersebut berlangsung pada 2-4 Februari dan juga pada 7-9 Februari yang akan melibatkan semua pembalap.

Sebelumnya, Repsol Honda juga sudah pernah menggelar peluncuran timnya di Indonesia. Mereka menggelar acara di Bali pada 2015, di Sentul pada 2016, serta di Jakarta pada 2017 dan 2018.
KANG ANDI
KANG ANDI Hatur nuhun....sudah bersedia mampir ke warung yang sangat sederhana ini...!!! Salam santun ka palawargi sadayana...!!!

Posting Komentar untuk "Repsol Honda Akan Umumkan Peluncuran Team MotoGP 2020 di Jakarta"

Template Blogger Terbaik Rekomendasi

Berlangganan via Email