Spesifikasi, Fitur dan Harga Honda Genio

Murnisubajamas - PT Astra Honda Motor (AHM) memperkenalkan Honda Genio, skuter matik (skutik) casual fashionable yang akan menjadi identitas dan tren baru bagi generasi muda Indonesia dalam berekspresi lebih stylish, enerjik, dengan tetap mempertimbangkan performa, bodi compact, kelincahan dan kenyamanan berkendara, serta konsumsi bahan bakar yang efisien.


Honda Genio menggunakan rangka baru berteknologi eSAF (enhanced Smart Architecture Frame), Rangka yang diusung lebih lincah, enteng dan dapat meningkatkan stabilitas handling sehingga motor mudah dikendalikan & nyaman saat bermanuver!

Honda Genio menggendong mesin dengan standar Euro 3 eSP (enhanced Smart Power) berkubikasi 110 cc SOHC dengan sistem injeksi PGM-FI, tenaga maksimal mesin ini mencapai 8,8 tenaga kuda pada 7.500 rpm dan torsi puncak di 9,3 Nm untuk 5.500 rpm. Klaim Honda mesin tersebut mampu membuat Genio melesat 0-200 meter dalam 12,4 detik. Sedangkan kecepatan maksimal mencapai 94 km per jam.

Lampu depan LED dan panel meter digital yang menyajikan berbagai informasi termasuk penunjuk kecepatan, odometer, bahan bakar, dan indikator ECO, di dalam bagasi tersimpan soket pengisian telepon genggam, sementara dari fitur keamanan motor ini sudah punya secure key shutter, dan tombol pembuka jok praktis. Fitur lainnya, yaitu brake lock, sistem pengereman combi brake, dan side stand switch yang menjadi fitur standar Honda Genio.

Honda Genio dipasarkan dengan dua tipe, CBS dan CBS-ISS dengan total 11 varian warna yang stylish serta casual sesuai dengan trend generasi muda saat ini. Tipe CBS yang dipasarkan Rp 17.650.000,00 (On The Road Bekasi) ini tersedia dalam lima warna, yakni Smart White Blue, Smart Red, Smart Black, Smart Black Red, dan Smart Silver.


Sementara itu tipe CBS-ISS yang dipasarkan seharga Rp 18.050.000,00 (On The Road Bekasi), mendapat enam pilihan warna, yakni Trendy Black Red, Trendy White Blue, Trendy White Red, Trendy White, Trendy Black, dan Fabulous Matte Black sebagai varian spesial.

Nah bagi brosis yang minat meminang Honda Skutik casual ini bisa hubungi Bang Andi 08176481972 untuk dibantu prosesnya dengan mudah, serta untuk dapatkan pemawaran menarik dengan diskon uang muka langsung.

Post a Comment

0 Comments