Astra Honda Motor Berikan Warna Baru Pada Honda PCX 150

Murnisubajamas - Setelah Honda All New BeAT dan Honda Revo Series kini giliran skutik kelas premiun yang mendapatkan sentuhan baru oleh PT. Astra Honda Motor ( AHM ) yaitu New Honda PCX 150 dengan penambahan warna baru Glorious Matte Black dan Royal Matte Blue.

Guna melengkapi pilihan para pecinta motor skutik premium di Tanah Air ,tampilan baru Honda PCX ini semakin memberikan kesan mewah, eksklusif dan gagah didukung dengan fitur unggulan terbaik yang memberikan kebanggaan dan kenyamanan berkendara sesuai harapan pecinta big scooter premium masa kini.


Penyematan aksen  gold pada emblem dan roda pada varian warna Glorious Matte Black memberikan kesan big scooter premium ini semakin mewah, berkelas dan gagah dari skutik lainnya. Pilihan terbaru Glorious Matte Black dan Royal Matte Blue serta pilihan warna yang tetap ada yaitu Wonderful White, Majestic Matte Red dan Magnificient Matte Brown menjadikan Honda PCX memiliki beragam gaya sesuai karakter pecinta motor skutik premium.
Honda smart key system menggunakan remot sudah terintegrasi dengan alrm anti maling, answer back system, kontak, buka jok dan penutup bensin, jadi tidak repot harus turun dari jok saat pengisian bahan bakar.

Lampu LED pada semua titik pencahayaan lampu depan, belakang dan sein, lebih terang dan canggih dilengkapi dengan lampu hazard untuk kondisi darurat. Full digital panel meter tampil lebih modern dan canggih mudah dibaca dan memberikan informasi lebih lengkap pada pengendara.


Selain itu, big scooter  premium ini memiliki kapasitas tanki BBM terbesar di kelasnya yaitu 8 liter sehingga mampu menempuh perjalanan yang lebih jauh dan fitur praktis berupa tombol pembuka tangki dan jok yang terintegrasi dengan kunci kontak. Honda PCX 150 juga dilengkapi seat stopper yang menahan posisi jok agar tidak tertutup saat sedang menyimpan atau mengeluarkan barang sehingga semakin mempermudah pengendaranya.
Skutik premium Honda ini dipasarkan dengan harga on the road (OTR) DKI Jakarta Rp 29.700.000,- untuk tipe CBS dan Rp 32.500.000,- untuk tipe ABS, dan Rp 41.75.000,- untuk PCX Hybrid.

Post a Comment

0 Comments