Daya Adicipta Tawarkan Promo Honda PCX dan ADV

Murnisubajamas - Sebagai bentuk apresiasi kepada konsumen setia motor Honda di khususnya wilayah jawa barat, PT. Daya Adicipta Motora (DAM) memberikan special program cashback sebesar Rp 1.000.000. Ini berlaku untuk setiap pembelian skutik elegan dan mewah Honda PCX maupun skutik futuristik dan manly Honda ADV150. 

Promo ini berlaku bagi seluruh kalangan yang ingin miliki duo skutik gambot jebolan honda, baik yang mau nambah koleksinya atau yang mau upgrade kendaraan roda duanya.

Tidak hanya itu, konsumen yang ingin membeli Honda PCX dan Honda ADV di Jawa Barat juga berkesempatan mendapatkan promo penjualan dengan menawarkan potongan angsuran 1 bulan untuk tenor 35 menjadi 34 bulan.

General Manager Motorcycle Sales, Marketing, & Logistic DAM, Lerri Gunawan mengatakan minat masyarakat terhadap Honda PCX dan ADV sangat tinggi maka kami memberikan beragam program penjualan menarik untuk seluruh konsumen setia Honda di Jawa Barat.

Program ini berlaku di Jawa barat selama periode bulan november dan ada kemungkinan di perpanjang sampe desember. Honda PCX merupakan skutik mewah dan elegan serta dilengkapi dengan fitur yang canggih sesuai dengan keinginan konsumen.

Motor skutik premium ini diproduksi di pabrik AHM Sunter dengan mengusung mesin generasi terbaru 150cc, eSP, serta memiliki konsumsi bahan bakar 45 Km/liter berdasarkan metode pengetesan ECE R40 standar Euro 3 dengan mengaktifkan fitur Idling Stop System (ISS). 

Hadir dengan desain bodi yang futuristik dan manly, Honda ADV150 sesuai dengan karakter pengendara yang aktif. Skutik ini dibekali mesin 150cc eSP (enhanced Smart Power) yang menyuguhkan performa responsif untuk penggunaan harian maupun beraktivitas dengan menyenangkan dalam mengeksplorasi pengalaman baru setiap saat.

Berbagai fitur canggih yang disematkan pun menjadikan Honda ADV150 sebagai partner berkendara terbaik dalam penyaluran hobi dan aktualisasi diri di jalan raya. 

Honda ADV150 dipasarkan dengan dua tipe, ABS-ISS dan CBS-ISS dengan total 6 varian warna yang futuristik dan manly. Tipe ABS-ISS dipasarkan Rp 37.450.000 (On The Road Bandung) ini tersedia dalam dua warna, yakni Advance Red dan Advance White.

Sementara itu tipe CBS-ISS yang dipasarkan seharga Rp 34.250.000 (On The Road Bandung), mendapat empat pilihan warna, yakni Tough Matte Brown, Tough Silver, Tough Matte Black, dan Tough Red.

Untuk Honda PCX 150 juga sama ada 2 tipe yakni CBS dan CBS ISS, dimana untuk harga lebih murah dari Honda ADV150, OTR Rp 29.800.000 PCX CBS dan dibandrol Rp 32.600.000 honda PCX ABS berlaku wilayah jawa barat.
KANG ANDI

Hanya seorang marketing biasa, yang lagi belajar ngeblog, masih pemula!!!

Post a Comment (0)
Previous Post Next Post