Honda Luncurkan Generasi Baru di Segmen Big Bike Yaitu Africa Twin dan Rebel

Murnisubajamas - PT Astra Honda Motor (AHM) kembali meluncurkan produk terbarunya bersamaan dengan kegiatan penyampaian informasi terkait aktivitas balapnya pada 2020.

Berlokasi di kawasan Sudirman, Jakarta Pusat, acara ini turut dihadiri oleh pembalap Repsol Honda Team, yakni Marc dan Alex Marquez, kali ini, Honda meluncurkan motor terbaru dua pilihan Honda Big Bike, yakni CRF1100L Africa Twin Adventure Sports dan Rebel


Africa Twin hadir dengan evolusi mesin baru yang lebih tangguh dan fitur canggih di berbagai medan jelajah. Sementara itu, Rebel memiliki desain yang tak lekang oleh waktu dengan warna dan fitur-fitur terbarunya.

"Senang sekali hari ini saya dapat kembali menyampaikan informasi dari produk terbaru kami yang memiliki performa tinggi dan teknologi canggih bagi konsumen premium Indonesia," kata Toshiyuki Inuma, President Director AHM di Jakarta (4/2).

Thomas Wijaya selaku Marketing Director AHM mengungkapkan bahwa Honda menjadi pilihan bagi pecinta Big Bike untuk berbagi kebahagiaan dan kesenangan berkendara. Oleh karena itu, kami ingin menjadi partmer pecinta Big Bike demgan memperkenalkan model baru yanh dicintai oleh konsumen di Indonesia.


Africa Twin terbaru diberikan fitur IMU (Inertial Measurement unit) hingga cruise control. Sektor dapur pacu menggunakan mesin 1100 cc dengan keluaran tenaga maksimum sebesar 75 kW dan torsi maksimum 105 Nm.
Sementara itu, untuk Rebel memiliki sejumlah fitur-fitur baru yang modern. Fitur baru pada motor cruiser ini antara lainnya adalah LED lighting system baru, desain panel meter baru, Assist and Slipper Clutch.

CRF1100L Africa Twin Adventure Sports warna Tricolor tipe manual dibanderol Rp 559.900.000 dan tipe DCT Rp 599.900.000. Sementara itu, Honda Rebel hadir dengan tiga pilihan warna, yakni Graphite Black, Matte Armored Silver Metallic, dan Matte Jeans Blue Metallic. Harganya dibanderol sebesar Rp169.200.000 on the road Jakarta.

Post a Comment

0 Comments