Murni Subaja Mas Tawarkan Program RO-TI Untuk Pembeli PCX dan ADV150

Murnisubajamas - Honda Murni Subaja Mas punya penawaran menarik lewat program Repeat Order - Tread In (RO-TI) bagi konsumennya. Dengan program ini, konsumen bakal lebih mudah membeli sepeda motor matik kelas dunia yang berkesan mewah dan elegan.
"Dengan program ROTI ini, kami berharap konsumen bisa lebih mudah membeli produk matik kelas premium Honda," ujar Marketing Promosi Murni Subaja Mas, Abdulah Safe'i, Rabu (05/02/2020). Program RO-TI ini sendiri, terbagi dalam dua klasifikasi. Yakni konsumen yang hendak lakukan pembelian kembali (Repeat Order) unit sepeda motor Honda, dan Trade In motor lama ( merk honda atau kompetitor ) dengan motor Honda terbaru.
Ada diskon khusus untuk konsumen yang melakukan repat order (pembelian kembali) bagi konsumen kami pengguna sepeda motor Honda," katanya melanjutkan, konsumen yang RO bakal berksempatan dapatkan voucher diskon khusus untuk pembelian sepeda motor matik tipe PCX 150 dan ADV 150  terbaru, yakni sampai Rp 1 juta per variannya.


"Diskon khusus ini berlaku kalau konsumen mau repeat order khusus 2 tipe skutik premium tersebut. Baik tipe CBS atau pun tipe ABS. Untuk bisa dapatkan ini, konsumen cukup melampirkan Surat Tanda Nomor Kendaraan (STNK) sepeda motor Honda yang telah dimiliki sebelumnya saat pemesanan. "Cukup lampirkan STNK sepeda motor honda tipe apa saja," jelas Abdul, panggilan akrabnya.

Namun, ada satu hal yang harus dipastikan konsumen sebelum RO. Pasalnya, program ini  mensyaratkan nama yang tertera di STNK sepeda motor lama harus sesuai dengan nama sang pemilik alias konsumen yang hendak lakukan RO, program ini terbuka untuk semua konsumen kami selama nama di STNK motor honda-nya sama dengan nama pemiliknya, atau masih satau kartu keluarga dengan calon RO" imbuhnya.
Selain itu, pada program kedua, yakni Trade In, Murni Subaja juga tawarkan paket tak kalah menarik. Sebab, program satu ini berlaku untuk semua jenis motor, bahkan termasuk di luar produk Honda sendiri.


Dengan demikian, konsumen yang meminati sepeda motor Honda PCX atau ADV 150, meskipun sebelumnya bukan pengguna Honda, bisa tukarkan motor lamanya dengan matik Honda keluaran terbaru, terutama kedua tipe matik itu. Nantinya, pihak dealer akan melibatkan pihak ketiga dalam menaksir dan menjual sepeda motor konsumen yang hendak di Trade In tersebut. Keputusan akhir, bergantung kepada kesepakatan antara pemilik sepeda motor pihak ketiga.
"Jadi nanti, setelah disepakati harga jual motor lamanya, konsumen cukup membayar sisa harga dari motor Honda baru itu. Selisih dari harga awal dikurangi dengan harga penjualan motor lama, namun jika calon pembeli berniat kredit motor barunya maka konsumen tidak bayar apa pun, langsung bayar angsuran pertama setelah satu bulan motor diterima" jelasnya.

Program RO-TI ini sendiri, berlangsung selama februari 2020 ini Sehingga masih terbuka lebar dalam beberapa pekan ke depan. Bagi anda yang berminat miliki sepeda motor matik besutan Astra Honda Motor ( AHM ) ini bisa langsung hubungi Bang Andi 08176481972 untuk dibantu prosesnya baik RO atau pun Trade in.

Post a Comment

0 Comments