Bandung Jadi Destinasi Pertama Honda Premium Matic Day 2020

Murnisubajamas - Jajaran matic premium Honda kembali hadir menyapa warga Bandung, PT Daya Adicipta Motora (DAM) selaku Main Dealer Sepeda Motor dan Suku Cadang Honda Jawa Barat menggelar acara Honda Premium Matic Day di Atrium 23 Paskal, Bandung (7-8/3).

Para pecinta motor Honda dapat melihat lebih dekat jajaran matic premium Honda mulai dari Honda Vario 125, Honda Vario 150, Honda PCX 150, Honda PCX Hybrid, Honda ADV150, dan Honda Forza. Melalui acara ini, pengunjung juga mendapatkan beragam penawaran menarik sepanjang gelaran acara berlangsung.
Penawaran menarik mulai dari potongan angsuran 2x untuk tenor 35 bulan setiap pembelian Honda BeAT, Honda Vario 125, Honda Vario 150, Honda PCX 150, dan Honda ADV150. Sementara bagi konsumen yang ingin membeli Genio mendapatkan penawaran potongan angsuran 3x untuk tenor 35 bulan.


Tak hanya itu, konsumen yang membeli sepeda motor Honda selama acara Honda Premium Matic Day di Bandung, berkesempatan untuk mendapatkan hadiah menarik berupa Honda Genio, TV LED, Smartphone, dan Voucher Belanja. Program ini diberikan sebagai bentuk apresiasi DAM bersama seluruh jaringan sepeda motor Honda di Bandung untuk konsumen setia Honda yang telah memilih sepeda motor Honda sebagai teman dalam menjalani aktivitas sehari-harinya.

Dari sisi layanan after sales, bagi pengunjung yang ingin melakukan perawatan sepeda motor Honda kesayangannya, booth service disediakan dengan layanan program service ekonomis senilai Rp. 50.000,- untuk semua tipe sepeda motor Honda. Konsumen yang melakukan service dan ganti oli berhak mendapatkan gratis oli gardan.
Guna mendukung gaya pengendara dalam berkendara sehari-sehari, DAM juga memberikan diskon hingga 10% untuk setiap pembelian Honda Genuine Parts (HGP), Honda Genuine Accessories (HGA), dan Apparel Honda. Konsumen juga berkesemparan mendapatkan hadiah langsung saat melakukan pembelian HGP, HGA dan Apparel.

General Manager Motorcycle Sales, Marketing, & Logistic DAM, Lerri Gunawan mengatakan, melalui acara ini kami ingin memperkenalkan matic premium Honda kepada warga Bandung. Sepanjang tahun 2019, penjualan matic Honda di Bandung mencapai 137.558 unit, dimana Honda Vario 125 mencatat angka penjualan sebesar 15.036 unit, Honda Vario 150 sebesar 10.499 unit, Honda PCX 150 sebesar 9.395 unit, Honda ADV 150 sebesar 3.198 unit, Honda PCX Hybrid sebesar 45 unit, dan Honda Forza dengan 141 unit.

"Di acara ini masyarakat dapat menikmati berbagai aktivitas seru yang telah kami sediakan selama acara berlangsung dan dapat menghibur warga Bandung,” ujar Lerri.

Dalam aktivitas ini diisi dengan berbagai rangkaian acara seperti Hybrid Technology Talkshow, Smart Key Challenge, Modification Class Community, Riding Test Berhadiah, Dance Competition, Virtual Reality Game, dan 180 Degre Photo Booth. Untuk menambah kemeriahan acara, DAM menghadirkan Bastian Pionit Hypnotizer, Soundmate Music, dan Java Jive yang siap untuk mengisi panggung hiburan.

Post a Comment

0 Comments