DP Honda Genio Ugal-ugalan, Popularitas Meningkat!!!

Murnisubajamas - PT. Astra Honda Motor ( AHM ) luncurkan skutik cassual yakni Honda Genio menggunakan rangka baru berteknologi eSAF (enhanced Smart Architecture Frame), Rangka yang diusung lebih lincah, enteng dan dapat meningkatkan stabilitas handling sehingga motor mudah dikendalikan & nyaman saat bermanuver!


Honda Genio menggendong mesin dengan standar Euro 3 eSP (enhanced Smart Power) berkubikasi 110 cc SOHC dengan sistem injeksi PGM-FI, tenaga maksimal mesin ini mencapai 8,8 tenaga kuda pada 7.500 rpm dan torsi puncak di 9,3 Nm untuk 5.500 rpm. Klaim Honda mesin tersebut mampu membuat Genio melesat 0-200 meter dalam 12,4 detik. Sedangkan kecepatan maksimal mencapai 94 km per jam.


Lampu depan LED dan panel meter digital yang menyajikan berbagai informasi termasuk penunjuk kecepatan, odometer, bahan bakar, dan indikator ECO, di dalam bagasi tersimpan soket pengisian telepon genggam, sementara dari fitur keamanan motor ini sudah punya secure key shutter, dan tombol pembuka jok praktis. Fitur lainnya, yaitu brake lock, sistem pengereman combi brake, dan side stand switch yang menjadi fitur standar Honda.


Kehadiran Honda Genio memang banyak membantu penjualan Honda di tanah air. Memberikan iming-iming harga yang sangat murah ternyata mereka juga menggandeng leasing company yang berani memberikan program uang muka murah dengan periode pembiayaan tiga tahun, bagaimana tidak, didukung oleh Federal International Finance dan PT. Mandiri Utama Finance…..DP New Honda Genio 2020 sangat muraahhhh. Honda berikan beragam program menarik bagi konsumen, salah satunya program potongan angsuran 1 bulan yang 35 menjadi 34 bulan, dengan nominal angsuran hanya 784 ribuaan saja.


”Kemudian di dalam paket leasing ini, sudah ada paket servis. Jadi sudah enggak perlu pusing, karena servis motor sudah ditangan. Jadi ini paket yang sangat unik, saya rasa akan membantu konsumen dalam membeli motor, tidak hanya membeli motor pertama tapi nanti kami juga menangani trade-in-nya. Tinggal kembali ke kantor cabang untuk melakukan trade-in. Dan yang bikin tenang, karena memang sudah dapat full package termasuk asuransinya…”seru supervisor marketing PT. Murni Subaja Mas (MSM) Randy Ardiansyah. Pertanyaannya, kenapa bisa begitu murah ?


Konon mereka memberikan diskon keringanan uang muka sampe dengan Rp 1,4 juta. Jelas informasi ini bak pisau bermata dua. Disisi lain pabrikan berusaha menggenjot penjualan namun disisi lain jelas kondisi ini akan membuat jalanan makin macet. Suka atau tidak IMHO motor memang menyumbang kemacetan dijalanan lebih tinggi dibandingkan mobil.

Lhaaa ini…DP bayar hanya 500 ribuan, apa ka ga ugal-ugalan tong, praktis potensi jalanan semakin padat terbuka lebar. Dengan makin mudahnya kita membeli motor, efeknya juga akan menarik buyer lebih besar yang ujung-ujungnya….kemacetan semakin menjadi ! Nah bagi sobat yang masih penasaran atau lagi nyari-nyari skutik dengan DP murah langsung aja datang ke dealer Murni Subaja Mas di jl. Bintara 15 No.9 Bintara Bekasi barat, jawa barat, selain mudah anda juga bisa langsung pilih warna sesuai selera.

Post a Comment

1 Comments