Fitur All New BeAT Yang Sering Digunakan Keseharian

Murnisubajamas - Honda All New BeAT hadir dengan tiga pilihan tipe yakni New BeAT CBS, New BeAT CBS ISS dan New BeAT CBS ISS Deluxe dilengkapi desain dan banyak fitur-fitur baru, Ada beberapa fitur yang ketika dipakai untuk harian ternyata sangat menyenangkan dan membantu kegiatan harian brother. Berikut adalah beberapa fitur baru di All New BeAT yang menjadi kebutuhan sehari-hari dan mungkin kerap digunakan para biker: 
Lampu LED 
Pertama tentu lampu utama yang pakai All New BeAT sudah berteknologi LED. Sorotnya tentu khas putih, yang kalau saat kondiri hujan terasa tertelan kelamnya aspal yang terbalut kabut atau embun di sepanjang jalan. Saat kondisi enggak hujan, sorot lampu dekatnya cukup tebal dan lebar, sedang lampu jauhnya menambah tipis di atasnya. 

Secara sorot sebenarnya mirip dengan BeAT lama yang versi bohlam, tapi warnanya lebih putih saja. Oh iya satu lagi keunggulan sudah pakai LED adalah desainnya jadi lebih keren dan hemat biaya perawatan karena enggak perlu ganti-ganti bohlam. Lampu LED sudah pasti punya usia pakai yang sangat panjang. 
Speedometer Lebih Segar 
Spidometernya mirip versi lama, hanya ada perubahan layout. Jarumnya sedikit geser posisi nolnya, tapi tetap mudah dibaca dan informatif. Warna panel digitalnya, ganti jadi warna latarnya biru, tampak lebih enak dilihat di malam hari. Kalau siang hari warna birunya hilang berubah jadi abu-abu. Sesangkan untuk lampu Eco Indicator kini ditaruh di atas juga jadi lebih gampang diperhatikan.
Power Outlet 
Fitur baru lainnya ada power outlet yang terpasang di bawah kunci kontak, jadi bisa ngecas smartphone saat darurat kehabisan baterai namun fitur ini baru tersedia pada versi CBS ISS dan Deleuxe.

$ads={2}
Walau memang agak susah penempatannya, karena konsol sebelah kiri kecil dan dangkal untuk meletakan smartphone dan rawan dijambret tuh jadi harap berhati-hati ya gaeess!!! Sebenernya ada solusi yang mudah, hape mesti ditaruh di tas, atau dimasukan ke saku jaket. Lebih aman dan gak sepanas jika smartphone di simpan di bagasi di bawah jok. 

Sedangkan konsol kirinya tak berubah, kecil dan dangkal, dan bagian bawahnya menyempit. Buat menaruh botol minuman 600 ml masih nongol. Triknya biar tak mudah jatuh dengan didorong paksa sampai mentok, jadi bagian bawahnya terjepit. Atau bisa juga buat naro kaca mata, sarung tangan, tutup mulut misalnya.

Tombol Pembuka Jok 
Pembuka jok yang terintegrasi dengan kontak tentu memudahkan brother saat mau isi bensin, tak perlu lagi lepas anak kunci lalu colok ke lubang kunci di belakang seperti versi sebelumnya, kini jadi serasa naik Honda Vario atau Scoopy hehe.... Makin memudahkan karena mekanisme pembukanya juga mudah dan ringan ketika ditekan. Sedangkan kunci kontaknya tetap dilengkapi dengan pengaman bermagnet yang berfungsi mengurangi resiko kemalingan. 
Bagasi di Bawah Jok 
All New BeAT 2020 memiliki bagasi lebih lebar berkapasitas 12 liter, tak bisa muat helm sih tapi rasanya cukup lega untuk menyimpan dua set jas hujan, sampai sarung tangan dan perlengkapan lainnya ketika berkendara, cukup untuk kebutuhan sehari-hari, emang mau bawa apa sih mau kemana bawa banyak-banyak barang bawaan,,,toh bukan buat pindahan kan? Hehehehe
KANG ANDI

Hanya seorang marketing biasa, yang lagi belajar ngeblog, masih pemula!!!

Post a Comment (0)
Previous Post Next Post