Honda Tangguhkan Peluncuran New CBR300R

Murnisubajamas - Wabah penyakit virus corona atau Covid-19 terus meluas di berbagai belahan dunia. Hal ini membuat beberapa produsen otomotif menunda peluncuran produk terbarunya, termasuk all-new Honda CBR300R.

Direncanakan all-new Honda CBR300R akan meluncur pada pameran Thailand Motor Show 2020, namun kabar terbaru pihak pemerintah setempat menunda gelaran tersebut akibat wabah virus covid-19.

Dari informasi yang didapatkan saat ini pihak Honda tengah berencana akan meluncurkan versi baru ini pada pertengahan April, tepatnya pada 22 April 2020 apabila virus corona telah mereda penyebarannya.

Sedikit informasi mengenai produk teranyar Honda tersebut, jika dilihat dari desainnya All New Honda CBR300R memiliki tampilan yang mirip dengan CBR250RR. Namun ada beberapa ubahan yang dilakukan Honda, seperti layar LCD digital pada instrument panelnya. 


Urusan fitur, all-new Honda CBR300R dibekali suspensi upside-down, rem Radial Mount, sistem proteksi slipper clutch di belakang dan pencahayaan berteknologi LED.

Honda juga menyematkan 3 fitur mode berkendara pada New CBR300R ini, yakni mode comfort, sport dan sport+. Selain itu motor sport ini juga didukung dengan teknologi Smart Key Standar dan Quickshifter.

Pada bagian dapur pacunya motor ini menggunakan mesin berkapasitas 286cc, 1-silinder berpendingin cairan. Dari mesin ini Honda CBR300R baru mampu menghasilkan tenaga sebesar 30,5 Hp.

Selain itu, all-new Honda CBR300R juga sudah memenuhi standar emisi Euro 5 rencananya juga akan dijual di pasar Eropa

Post a Comment

0 Comments