Jadwal SIM Keliling Bekasi Maret 2020

Murnisubajamas - Polres Metro Bekasi Kota tetap menggelar program SIM Keliling untuk mempermudah masyarakat dalam perpanjangan SIM.SIM Keliling ini bermanfaat bagi warga yang ingin memperpanjang masa berlaku SIM-nya. Pemohon hanya perlu membawa e-KTP dan SIM lama.


Baca Juga: Cara Mengetahuan Perhitungan Pajak Progresif Wilayah Jawa Barat


Perpanjangan SIM A dan C di Kota Bekasi bisa dilakukan lewat layanan SIM Keliling dari Polres Metro Bekasi Kota. Ada empat titik pelayanan dalam sepekan ini, syarat untuk mendapatkan pelayanan ini, Anda cukup datang ke tempat yang sudah dijadwalkan, persyaratan lainnya yaitu harus membawa SIM asli. Catat: SIM masih berlaku maksimal 14 hari sebelum masa berlaku habis.


Selain itu, Anda harus menyiapkan fotocopy KTP elektronik, bagi yang belum bisa menggunakan surat keterangan alias suket. Jika SIM Anda atau KTP Anda luar daerah Kota Bekasi, tetap bisa dilayani karena sudah online, untuk biaya perpanjangan telah ditetapkan melalui peraturan yang ada. Yaitu untuk SIM A sebesar Rp 80.000 dan SIM C Rp 75.000. Adapun biaya biaya kesehatan Rp. 25.000, perlu diingat bahwa pelayanan SIM Keliling tidak untuk pembuatan baru tetapi hanya untuk perpanjangan saja.




Berikut jadwal dan lokasi SIM Keliling diwilayah bekasi barat semoga bisa bermanfaat:

- Senin | 08.00 s/d 10.00 WIB
Carre Four Harapan Indah
Jl. Harapan Indah Raya No. 9E

- Selasa | 08.00 s/d 10.00 WIB

Mega Bekasi Hypermal
Jl. Ahmad Yani

- Rabu | 08.00 s/d 10.00 WIB

Metropolitan Mal
Jl.KH Noer Ali/Kalimalang

- Kamis | 08.00 s/d 10.00 WIB

Bekasi Cyber Park
Jl.Ahmad Yani.

Post a Comment

0 Comments