Honda ADV 150 Cash Back Rp 1,2 juta, Ternyata Segini Cicilannya!!!

Kangandi - Honda Murni Subaja Mas kembali memberikan kejutan kepada pelanggan setia Honda. Kali ini memberikan promo khusus pembelian Honda ADV150 program voucher diskon Rp 1.5 juta, Promo ini berlaku untuk pembelian kredit Honda ADV150 dan hanya berlaku pada bulan Desember 2020 dengan mulai dari 15% serta proses lising FIF, Adira dan Mandiri Utama Finance ( MUF ) dan KTP pemohon kredit serta STNK alamat Bekasi.

Jika KTP luar bekasi ( Jakarta, Depok, Tangerang dan Bogor ) maka proses STNK nya dikenakan biaya tambahan Rp 250.000 belum termasuk biaya progresif.
Untuk dapatkan voucher diskon tersebut tidak memiliki syarat apa pun calon pembeli cukup kirim datanya berupa KTP suami istri, Kartu keluarga, dan slip gaji ke wa 081210031549, Selanjutnya anda cukup nunggu dirumah untuk proses dan pengiriman motornya, pembayaran DP bisa lewat transfer ke rekening PT. Murni Subaja Mas atau bisa juga secara tunai bayar dirumah kepada delivery.

PEMBIAYAAN KREDIT
Untuk pembiayaan kini tersedia dengan lising FIF, Adira, dan Mandiri Utama Finance ( MUF ) khusus pembelian bulan november 2020l ada voucher diskon Rp 1.5 juta khusus KTP alamat bekasi kota dan kabupaten, berlaku khusus cicilan 35 bulan, dan dipotong 1 bulan menjadi 34 bulan.

Sempurnakan berkendaramu dengan skutik adventure, fitur lengkap dan canggih, teknologi tangguh, serta dipercaya dan menjadi pilihan jutaan masyarakat Indonesia, info lebih lengkap mengenai promo, cara pengajuan motor Honda untuk tipe lainnya bisa langsung menghubungi contact person dealer pada nomor whatsapp 08176481972.
KANG ANDI

Hanya seorang marketing biasa, yang lagi belajar ngeblog, masih pemula!!!

Post a Comment (0)
Previous Post Next Post