Kredit Honda ADV150 Bulan Agustus, Dapatkan Cash Back Rp 1,5 Juta


Murnisubajamas - Honda akan tetap berkomitmen untuk memberikan pelayanan nomor satu bagi konsumen setianya salah satunya promo cash back Rp 1,1 juta, program ini dibuat untuk memanjakan konsumen setia sepeda motor Honda. Peningkatan pengguna sepeda motor jenis skutik (skuter matic) semakin menjamur seiring dengan kemudahan dan kenyamanan yang dirasakan saat berkendara.

Informasi salah satu marketing honda murni subaja mas, "Pembelian Honda ADV150 ada voucher diskon Rp 1,5 juta selama bulan juli 2020, promo ini berlaku khusus pembelian kredit dengam cicilan 35 bulan, jika konsumen memilih cicilan 23 atau 29 bulan maka cash back nya turun menjadi Rp 800 ribu, apa lagi jika konsumen dengan cicilan 11 atau 17 itu hanya Rp 500 ribu untuk potongan uang muka nya" ujar Jarwadi dua hari yang lalu.

Mengenai pembiayaan kredit konsumen, hanya bisa memilih antara lising FIF Group atau lising Adira Finance karena untuk saat pandemik sekarang ini hanya kedua lising tersebut yang masih bisa proses pengajuan kredit baru dengan DP minimal 20% jika menggunakan lising mandiri utama finance maka DP minimal 35% dari harga OTR.

Dari pada penasaran, simak tabel lengkap DP dan Cicilan Honda ADV150 dibawah ini,


Bagi anda yang berminat pengajuannya bisa hubungi kontak WHATSAPP 08176481972 untuk konfirmasi prihal persyaratan, proses kredit serta pilihan cicilannya, untuk persyaratan kredit pun bisa kirim ke whatsapp berupa KTP suami istri, kartu keluarga dan slip gaji atau bukti rekening selama tiga bulan terakhir.
Diutamakan konsumen dengan KTP alamat bekasi, namun jika konsumen alamat luar belasi ( Jakarta, bogor, tangerang dan depok) maka proses pengurusan stnknya dikenakan biaya Rp 250.000 belum termasuk biaya progresif itu pun jika ada. Kami bisa melayani pengajuan kredit hanya wilayah jabodetabek saja, untuk diluar wilayah tersebut mohon ma'af belum bisa kita bantu prosesnya, sebab masih terkendala di proses STNK nya.

Post a Comment

0 Comments