Banyak Diskon Motor Honda di Promo Special Akhir Tahun

Kangandi - Banyak diskon motor Honda dari Honda Murni Subaja Mas (MSM) selaku dealer sepeda motor Honda untuk wilayah Bekasi barat dan sekitarnya yang sayang kalau dilewatkan. Murni Subaja Mas memberi promo spesial untuk pelanggan setianya yang bertajuk “Shocktober Fest”. "Honda murni bekasi berikan beragam promo ter-seru seperti potongan tenor hingga potongan DP untuk periode 01 s/d 15 Desember 2020,” kata Supervisor Marketing Murni Subaja Mas untuk wilayah Bekasi barat dan sekitarnya, Randi Ardiansyah menerangkan dalam sela-sela brefing pada Jumat (01/12/2020).

Adriansyah menjelaskan, promo potongan uang muka besar-besaran ini dapat dinikmati oleh konsumen yang ingin melakukan pembelian sepeda motor Honda type BeAT, Genio, PCX 150, Adv 150, Vario 125 dan Vario 150. Konsumen akan dimanjakan dengan potongan uang muka serta potongan tenor hemat hingga jutaan rupiah yang berlaku pembelian selama bulan Desember 2020. Namun potongan tenor khusus tenor 35 jadi 34 serta unit tertentu saja.

Adapun rincian program "SPECIAL AKHIR TAHUN" yakni potongan uang muka Rp 1.5 juta serta potongan angsuran 1 bulan ini berlaku khusus tipe BeAT Series, ADV 150, sedangkan untuk PCX 150 selain mendapat potongan angsuran 1 bulan, ada potongan uang muka Rp 1.2 juta, dengan syarat KTP alamat bekasi, uang muka nya semua tipe mulai dari 15% dari harga OTR tentunya disuport dengan lising-lising ternama dan handal dibidangnya.

Namun untuk Honda All New Scoopy ditawarkan dengan uang muka hanya Rp 2.6 juta diskonnya memang masih kecil dan tidak ada potongan angsuran karena tipe ini masih baru yakni baru di launching pada 21 november kemaren. Konsumen juga dapat memiliki Vario 150 cukup dengan menyetor DP sebesar Rp 2.3 juta berlaku khusus cicilan 35 bulan saja. Lalu untuk Honda Genio bisa didapatkan hanya dengan DP sebesar Rp 800 ribu dengan cicilan Rp 771 selama tiga tahun, tapi unit masih inden, pendistribusian masih belum lancar mengingat baru mendapatkan sentihan baru dari PT. Astra Honda Motor.

$ads={2}

Adriansyah mengatakan eksistensi Murni Subaja Mas tak terlepas dari peranan konsumen yang telah loyal dan setia memilih motor Honda sebagai teman berkendara sehari-hari. Promo “SPECIAL AKHIR TAHUN” ini dihadirkan sebagai wujud apresiasi Murni Subaja kepada konsumen setianya serta demi meningkatkan daya beli konsumen dimasa sekarang ini.


“Honda Murni Motor berupaya memberikan kemudahan kepada konsumen untuk mendapatkan sepeda motor Honda terbaiknya,” imbuh Adriansyah. Melalui promo “SPECIAL AKHIR” ini, tawaran berbagai promo potongan DP dan angsuran akan memanjakan konsumen yang ingin miliki speda motor honda impiannya. Promo ini sayang untuk dilewatkan segera kunjungi dealer Honda Murni Subaja Mas dikawasan bintara dan serbu promonya.

Selain memberikan berbagai promo menarik, masyarakat yang ingin memiliki Sepeda Motor Honda tidak perlu takut ribet, karena bisa dilakukan dari rumah. Cukup dengan layanan aplikasi DAYA AUTO yang bisa di download di playstore, sudah bisa melakukan pembelian motor, booking service dan pembellian sparepart atau bisa melalui WhatsApp marketing kami di 08176481972 atau 081210031549.

"Bagi konsumen yang hendak membeli sepeda motor Honda bisa menggunakan aplikasi DAYA AUTO yang dapat diunduh melalui Playstore/Appstore di handphone konsumen,” tandas Andriansyah. DAYA AUTO memiliki fitur-fitur bermanfaat dan menguntungkan konsumen Sepeda Motor Honda, seperti membeli sepeda motor Honda serta Booking Service menjadi salah satu fitur yang dapat digunakan melalui aplikasi DAYA AUTO.

KANG ANDI

Hanya seorang marketing biasa, yang lagi belajar ngeblog, masih pemula!!!

Post a Comment (0)
Previous Post Next Post