Harga Honda BeAT Termurah Rp 16 Jutaan, Ada 4 Model

Kangandi - Salah satu skuter matik paling laris di Indonesia adalah Honda BeAT. Selain harganya relatif lebih terajangkau, desainnya yang kompak membuat sekuter ini cocok digunakan untuk aktivitas sehari-hari. Secara spesifikasi motor ini memiliki empat model, yakni Honda BeAT CBS, CBS ISS, Deluxe dan Street CBS. Keduanya didukung mesin 110 eSP dengan teknologi terdepan untuk sensasi menghidupkan motor tanpa suara dengan ACG Starter.

Honda BeAT eSP dilengkapi teknologi ISS ( Idling Stop System), fitur canggih yang mematikan mesin secara otomatis saatmotor berhenti lebih dari 3 detik untuk efisiensi bahan bakar dan ramah lingkungan. Hal tersebut telah terbukti membuat Honda BeAT eSP dan Honda BeAT Street eSP memiliki konsumsi bahan bakar teririt di kelasnya. Model ini mampu mencapai 57 km/liter (metode ECE R40) dengan metode pengetesan EURO 2 (EURO 3 = 55 km/l).

$ads={1}

Bahkan, dengan menggunakan fitur Idling Stop System, New Honda BeAT eSP dapat mencapai 59km/liter (metode ECE R40) melalui pengetesan Euro 3 (Euro 2 = 63 km/l). Model ini memiliki beragam keunggulan, seperti kapasitas fuel tank besar hingga 4 liter dengan kemampuan jelajah lebih jauh hingga 236 km setelah pengisian bahan bakar secara penuh.

Pada Honda BeAT eSP, dapat penyesuaian posisi stang lebih rendah ke arah depan diadopsi untuk menghadirkan posisi berkendara sporty dan jarak pandang lebih baik. Sementara pada Honda BeAT Street dilengkapi stang yang lebih lebar dengan posisi lebih tinggi untuk mendukung street style dan kesan gagah serta rasa berkendara lebih nyaman.

Jarak terendah motor ke tanah (ground clearance) terbaik di kelasnya dan penggunaan ban tubeless sehingga lebih tahan kebocoran dan lebih nyaman dikendarai. Model ini juga turut dilengkapi fitur ECO Indicator pintar yang akan menampilkan tanda berkendara secara irit. Saat berkendara dengan irit, ECO Indicator berwarna hijau  akan menyala di panel meter dengan tiga pola untuk menunjukkan gaya berkendara yang irit.

$ads={2}

Skutik kompak ini memiliki kapasitas u-box (utility box) besar, yaitu 11 liter. Ketinggian jok setinggi 740 mm memberikan kenyamanan pada saat berkendara sendiri maupun berboncengan.

Fitur unggulan lain adalah pengaman kunci bermagnet (Secure Key Shutter) yang efektif mencegah pencurian. Harga Honda CBS dibandrol Rp 16.900.000, BeAT CBS ISS Rp 17.525.000, BeAT Deluxe Rp 17.625.000 dan Honda BeAT Street CBS Rp 17.550.000 semua menggunakan on the road ( OTR ) Bekasi.

KANG ANDI

Hanya seorang marketing biasa, yang lagi belajar ngeblog, masih pemula!!!

Post a Comment (0)
Previous Post Next Post