Promo Honda BeAT Dibekasi

Kangandi - Honda BeAT adalah salah satu motor matic yang cukup laris di pasar Indonesia karena terkenal murah. Berikut daftar harga motor Honda BeAT semua varian. Satu motor matic legendaris ini terkenal dengan bentuknya yang ramping, sehingga bisa menembus medan yang sempit. Honda BeAT tahun 2020 ini mengusung desain baru membuatnya menjadi lebih sporty. Terlebih dengan bentuk body dan stripping yang kekinian.

$ads={1}

Dibekali dengan mesin 110cc yang sudah dibekali eSP dan injeksi yang membuatnya jadi irit, hingga ACG Starter membuatnya senyap saat akan menghidupkan mesin. Selain itu, Honda BeAT terbaru ini juga memiliki beberapa fitur yakni bagasi 12 liter, rangka baru, hingga power charging yang bisa digunakan untuk mengisi baterai smatphone.

BACA JUGA: " DP Honda All New BeAT Ugal-Ugalan, Popularitas Makin Meningkat. "

Honda BeAT 2020 terdiri dari beberapa tipe yakni Honda BeAT CBS, BeAT CBS-ISS, BeAT Deluxe dan BeAT Street. Untuk warna masing-masing memiliki pilihan. Honda BeAT CBS punya varian warna Funk Red, Techno Blue White, Hard Rock Black, dan Dance White. Untuk Honda BeAT CBS-ISS ada Garage Black, Electro Blue, Fusion Magenta Black. Untuk On The Road Bekasi BeAT CBS dibandrol Rp 16.900.000 bisa dicicil dengan Rp 726 ribu selama tiga tahun, sedangkan BeAT CBS ISS Rp 17.525.000 dengan cicilan Rp 778 ribu selama tiga tahun.

Untuk varian Honda BeAT Deluxe ada dua warna yakni Black dan Silver dipasarkan Rp 17.625.000 OTR Bekasi dengan cicilan Rp 782 ribu selama 35 bulan Sedangkan tipe BeAT Street terdapat tiga plihan warna yakni Street Black, Street Silver, Street Silver Black seharga Rp 17.550.000 bisa diangsur selama 35 bulan Rp 778 ribu setiap bulannya. Khusus pembelian dibulan desember All New Honda BeAT ada voucher diskon Rp 1.5 juta serta potongan angsuran 1 bulan 35 jadi 34 bulan.

Bagi anda yang berminat beli secara kredit tersedia pembiayaan dengan lising FIF, Mandiri dan Adira dengan syarat DP minimal 15% dari harga OTR, Persyaratan kredit hanya cukup lampirkan KTP suami istri dan kartu keluarga, untuk data lain jika diperlukan saja. Diutamakan KTP alamat bekasi, jika KTP alamat luar bekasi ( Jakarta, Depok, Tangerang dan Bogor ) maka proses STNK dikenakan biaya sebesar Rp 250.000, yang nantinya alamat STNK sesuai alamat KTP bukan alamat dealer.

KANG ANDI

Hanya seorang marketing biasa, yang lagi belajar ngeblog, masih pemula!!!

Post a Comment (0)
Previous Post Next Post