Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

DAM Targetkan 350 Unit Penjualan Honda All New CBR150R Setiap Bulannya !!

Kangandi - PT Daya Adicipta Motora (DAM), main dealer motor Honda di di Jawa Barat hari ini, Sabtu, 30 Januari 2021 memperkenalkan All New Honda CBR150R. Motor sport full fairing ini dipasarkan dengan bandrol mulai Rp 35 juta untuk wilayah Jawa Barat. Hadir dengan berbagai pembaruan dan ubahan, DAM menargetkan penjualan All New Honda CBR150R mencapai 350 unit tiap bulannya. Hal ini seperti yang diungkapkan General Manager Motorcycle Sales, Marketing, & Logistic DAM, Lerri Gunawan.

"Dengan pembaruan yang telah dilakukan, kami menargetkan penjualan All New CBR150R mencapai 350 unit tiap bulannya untuk wilayah Jawa Barat," papar Lerri saat konfrensi pers secara virtual hari ini, Sabtu, 30 Januari 2021. Lerri mengatakan, pihaknya optimis dengan target yang ditetapkan tersebut. Pasalnya, Honda All New CBR150R kini hadir dengan tampilan serta fitur baru yang dapat memenuhi permintaan konsumen pasar motor sport di wilayah Jawa Barat.

"Honda All New CB150R ini hadir dengan karakter racing yang mempunyai sejumlah daya tarik baru. Performa dan handling terbaik menegaskan kekuatan sepeda motor sport sejati, fitur lebih canggih, serta hadir dengan desain beraura big bike yang menciptakan kesan agresif sejak pandangan pertama," ungkapnya.

Sementara untuk detail harga, All new CBR150R varian termurah dijual Rp 35.875.000 untuk model non-ABS. Model ini hadir dengan pilihan warna Matte Black, Victory Black Red, dan Dominator Matte Black. Sementara pilihan warna Honda Racing Red dijual Rp 36.575.000. Sedangkan tipe ABS warna Victory Black Red dan Dominator Matte Black dibanderol Rp 39.800.000. Lalu corak Honda Racing Red dijual Rp 40.700.000, serta MotoGP Edition dipasarkan Rp 40.800.000. Harga berstatus On The Road wilayah Bandung.

Melalui pengaplikasian fitur ini, pengendara juga dapat merasakan pengoperasian kopling yang jauh lebih ringan. Untuk ubahan, All New CBR150R kini memiliki desain baru yang lebih segar. Bahkan disebut-sebut tampang All New CBR150R kini mirip dengan Honda CBR250RR. Selain tampilan, Honda juga melengkapi All new CBR150R dengan fitur Assist/Slipper Clutch. Slipper Clutch berfungsi mencegah ban belakang selip yang disebabkan oleh engine brake saat penurunan gigi secara ekstrem.

KANG ANDI
KANG ANDI Hatur nuhun....sudah bersedia mampir ke warung yang sangat sederhana ini...!!! Salam santun ka palawargi sadayana...!!!

Post a Comment for "DAM Targetkan 350 Unit Penjualan Honda All New CBR150R Setiap Bulannya !!"

Template Blogger Terbaik Rekomendasi