Rumornya 2 Produk AHM Akan Rilis Dipekan Kedua Bulan Januari 2021

Kangandi - Rencana perilisan dua produk AHM yang awalnya akan dirilis resmi pada bulan desembesr 2020 namun mengalami delay sebagaimana banyak diberitakan dimedia elektronik dan media sosial, secara umum belum bisa dipastiak mana yang akan lebih dulu dirilis, bersadarkan informasi yang saya terima kedua produk AHM tersebut adalah All New PCX160 4 katup dan satu lagi All New CBR150R yang rumornya akan menggunakan suspensi upside down.

$ads={1}

Dari beberapa media diinformasikan pada pekan kedua bulan januari 2021 disinyalir  PT. Astra Honda Motor akan melakukan prosesi peresmian salah satu dari dua produk teranyar mereka yang sangat kita nantikan. Kapan waktu tepatnya? Belum ada informasinya... Namun biasanya AHM jarang-jarang  merilis di awal ataupun akhir pekan. Biasanya dipertengahan antara Selasa, Rabu atau kamis.

All New CBR150R dikabarkan akan menjadi full model change dimana menurut informasi yang saya himpun motor sport fairing 150 cc ini akan mengalami perubahan signifikan mulai dari jenis suspensi depan, model headlamp, bodywork dan kemungkinan juga plaform mesin dimana ada sinyaleman mengarah seperti mesin CBR 150R generasi awal.

Sementara mengenai All New PCX160 4 katup kita semua sudah sangat tahu luar dalam dari skutir matik gambot ini, karena baik wujud maupun detail jeroan mesinnya sudah sempet dikabarkan oleh Honda jepang beberapa pekan lalu yang sudah rilis duluan dengan mesin 125 cc. Pada dasarnya hampir tidak ada bagian PCX150 saat ini yang dipertahankan di PCX160. Ini juga nerupakan full mode change yang dari spesifikasinya saja kemungkinan bisa menggiurkan para pecinta skuter matik kelas 150cc. Maka dari itu mari kita liat sama-sama nanti yang akan dirilis AHM terlebih dahulu....

KANG ANDI

Hanya seorang marketing biasa, yang lagi belajar ngeblog, masih pemula!!!

Post a Comment (0)
Previous Post Next Post