Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Spesifikasi Singkat Honda All New BeAT 2021

Kangandi - Honda Beat terbaru mengusung desain yang lebih sporty dibandingkan model sebelumnya. Pada bagian depan, motor ini didesain dengan bentuk V, dimana di bagian bawah, terdapat lampu utama dan sein yang disematkan secara presisi. Selain itu, pada bagian stang Beat terbaru, terlihat masih sama dengan model sebelumnya. Namun, Beat terbaru memiliki stang dengan lekukan, bukan garis tegas yang dimiliki generasi sebelumnya. Beralih pada bagian buritan, didesain mengikuti alur bodi motor ini yang terkesan sporty.

$ads={1}

Terdapat lampu belakang yang terdiri dari tiga bagian, yaitu lampu rem dan dua lampu sein di bagian samping sehingga semakin memperlihatkan kesan sporty pada Beat terbaru. Di sisi lain, motor tersebut sudah disematkan dua suspensi yang mumpuni. Pada bagian depan, disematkan suspensi teleskopik, sedangkan di bagian belakang, disematkan suspensi lengan ayun yang dilengkapi peredam kejut tunggal.

Untuk bagian pengereman, motor ini disematkan sistem cakram hidrolik piston tunggal pada bagian depan. Selain itu, untuk sistem pengereman di bagian belakang, mengandalkan rem tromol. Pada bagian mesin, Honda Beat terbaru dibenamkan tipe mesin SOHC berpendingin udara 4 langkah dengan kapasitas hingga 110 cc, serta mengusung teknologi eSP seperti yang sudah dijelaskan sebelumnya.

Mesin tersebut dapat menghasilkan tenaga sebesar 8,8 hp pada putaran mesin 7.500 rpm, dan torsi maksimal hingga 9,3 Nm pada putaran 5.500 rpm. Tenaga mesin ini nantinya disalurkan melalui sistem transmisi otomatis dengan teknologi V-Matic. Di sisi lain, Honda Beat terbaru telah mempunyai spidometer yang mengusung gaya desain analog pada bagian penunjuk kecepatan.

Tidak hanya itu, turut disematkan panel indikator mesin, indikator injeksi, indikator lampu sein, serta indikator lampu utama yang dinilai mudah dipahami oleh pengguna meski masih awam. Tidak ketinggalan, terdapat juga fitur ECO indikator yang dapat membuat pengemudinya berkendara dengan konsumsi bahan bakar irit.

$ads={2}

Saat Beat terbaru dibawa berkendara, fitur ECO tersebut akan menyalakan lampu berwarna hijau pada panel meternya dengan 3 pola untuk memberitahukan pada pengemudi cara berkendara yang irit. Hal ini juga berlaku saat lampu motor ini dalam keadaan mati.

Berikut ini adalah daftar harga Honda All New BeAT 2021 OTR Bekasi sebagai berikut harga teranyar mulai januari:

New Beat CBS Rp17.000.000
New Beat CBS ISS Rp17.625.000
New Beat Deluxe Rp17.725.000
New Beat Street Rp17.650.000
KANG ANDI
KANG ANDI Hatur nuhun....sudah bersedia mampir ke warung yang sangat sederhana ini...!!! Salam santun ka palawargi sadayana...!!!

Posting Komentar untuk "Spesifikasi Singkat Honda All New BeAT 2021"

Template Blogger Terbaik Rekomendasi

Berlangganan via Email