Update Harga Motor Honda Januari 2021

Kangandi - PT Astra Honda Motor (AHM) memiliki sejumlah tipe dan model motor yang cukup beragam untuk ditawarkan kepada pasar Indonesia. Mulai dari segmen matic, bebek, hingga sport. Lantas bagaimana perkembangan harga banderolnya di awal tahun 2021? Apakah Honda menaikan harga bandrol atau stag diharga lama?

$ads={1}

Pada awal tahun 2020 tepatnya tamggal 14 januari 2021, berdasarkan juklak yang kami terima dari main dealer Daya Adicipta Motora ( DAM ) harga banderol produknya mengalamai kenaikan. Kenaikan harga ini berdasarkan pajak atau nilai NJKB yang berlaku di tahun 2021 sekarang ini. Sedikit informasi Honda baru meluncurkan produk barunya motor sport fairing yakni All New CBR150R K45R

Di tahun ini, meski dilanda pandemi, AHM tidak absen untuk menghadirkan motor-motor baru. Mulai dari Honda BeAT di awal tahun 2020, kemudian Honda CBR250RR SP QS, hingga ke Honda CT125. Akhir tahun ini pun dimanfaatkan oleh pabrikan sayap merah itu untuk memperkenalkan skutik terbarunya yakni All New Scoopy.

Sejumlah gosip juga beredar mengenai spekulasi motor baru Honda. Gosip yang paling banyak ditunggu saat ini adalah All New CBR 150R dan New PCX150 generasi terbaru. Dan akhirnya AHM berhaail meluncurkan All New CBR150R K45R pada 12 januari 2021 secara press conperens, selain itu di luar negeri juga tengah diramaikan dengan peluncuran produk baru seperti Honda PCX160 di thailand, Honda CBR250RR di malaysia, dan lainnya.

Berikut harga banderol motor baru Honda periode januari 2021. Sebagai catatan harga ini bersumber dari PT. Daya Adi Cipta motora selaku main dealer sepeda motor & suku cadang di jawa barat, tentunya merupakan harga on the road Bekasi. Harga tersebut akan berbeda dengan wilayah lain tergantung dari kebijakan tiap main dealer serta daerah tempat tinggal masing-masing.

Simak Tabel Harga OTR Motor Honda Wilayah Bekasi dan Cikarang.

KANG ANDI

Hanya seorang marketing biasa, yang lagi belajar ngeblog, masih pemula!!!

Post a Comment (0)
Previous Post Next Post