Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Indent All New PCX160 Dimurni Subaja Mas, Segini Harga OTR Bekasi !!!

Kangandi - Assalamualaikum....seperti sudah kita ketahui PT. Astra Honda Motor (AHM) resmi meluncurkan generasi terbaru skuter matik gambot yang selama ini dinantikan, dengan mengusung label All New PCX160 4 katup akhirnya tepat pada tanggal 5 februari 2021 AHM perkenalkan maxi terbarunya di indonesia, setelah dibikin simpang siur oleh berita yang beredar namun sekarang sudah terbukti All New PCX160 rilis di tanah air.

Melakukan strategi dengan menurunkan NJKB ternyata Astra Honda Motor mampu menaikkan tipis harga dari new PCX 160. Motor Maxi scooter Honda yang diatas Kertas memiliki tenaga cukup besar yakni 16 HP pada 8500 rpm dengan torsi 15 nm ini hanya dijual 30,350 juta OTR Jakarta. Harga ini sudah full fitur termasuk smart key kecuali hanya non ABS. Sebab harga 30 juta ini untuk tipe combi brake system…

Sementara untuk versi ABS, Astra Honda Motor mematok harga di Kisaran 33,95 jutaan. Jelas ini gebrakan mencengangkan karena naik tipis dibandingkan dengan versi sebelumnya. Padahal harga di Jepang sudah Tembus di Kisaran 50 jutaan. Jadi jika kita komparasi dengan harga PCX150 sebelumnya yang dipatok Astra Honda Motor di angka 29,8 juta untuk CBS serta 32,8 juta untuk versi ABS…. bisa kita pastikan kenaikannya hanya pada kisaran 500 hingga 1 jutaan. Ediannn ini mah kejutan banget....

All New Honda PCX mengusung mesin generasi terbaru dengan kapasitas 160cc 4 katup eSP+, berpendingin cairan, yang mampu mengurangi gesekan dan menghasilkan tenaga maksimal hingga 11,8 kW @8500 rpm dengan torsi puncak 14,7 Nm @6500 rpm. Sensasi bertenaga yang dihadirkan skutik premium ini pun semakin mewujudkan kesenangan berkendara. Sementara itu, All New Honda PCX e:HEV dilengkapi dengan motor assist dan riding mode dengan pilihan mode normal (D) dan sport (S) untuk memberikan sensasi berkendara yang responsif dalam menghadirkan performa maksimal.

Hadirnya fitur HSTC semakin memberikan rasa aman dalam mendukung performa terbaik All New Honda PCX saat melintasi kondisi jalan yang licin, sehingga sensasi kesenangan mengendarai skutik premium ini pun tetap terjaga. Dalam mendukung performanya, All New Honda PCX mampu mengkonsumsi bahan bakar mencapai 45 Km/l. Pengetesan dilakukan melalui pengaktifan fitur ramah lingkungan Idling stop system (metode ECE R40) dengan metode pengetesan EURO 3.

Dealer Honda murni subaja mas yang beralamatkan di JL. Bintara 15 No.9 Bintara Bekasi Barat menerima indenant atau pemesanan Honda New PCX160 baik tunai atau kredit, khusus pembelian kredit bisa gunakan pembiayaan lising FIF, Adira, MUF atau Oto Finance. Dengan uang muka minimal Rp 4.6 juta untuk type CBS sedangkan tipe ABS dipasarkan dengan uang muka mulai dari 5.1 juta. untuk lebih lengkapnya cek tabel dibawah ini:

Lantas...untuk pmesanan atau indenant bisa langsung hubungi no whatsapp 08176481972 lalu anda diwajibkan melampirkan KTP yang buat stnk serta kartu keluarga, sat hal yang beda yakni khusus pemesanan unit premium New PCX160 4 katup wajinb pak booking fee atau tanda jadi minimal 1 juta,. Tak perlu khawatir tanda jadi sudah termasuk pembayaran jika tunai atau jika krdit sudah termasuk Dp, jadinya pas motor datang tinggal bayar sisanya.
KANG ANDI
KANG ANDI Hatur nuhun....sudah bersedia mampir ke warung yang sangat sederhana ini...!!! Salam santun ka palawargi sadayana...!!!

Post a Comment for "Indent All New PCX160 Dimurni Subaja Mas, Segini Harga OTR Bekasi !!!"

Template Blogger Terbaik Rekomendasi